Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perantau Asal Jambi Ini Nikmati Jalan Mulus dan Mancing di Haranggaol

Strike Ikan Nila mancing di Pantai Danau Toba Haranggaol. FB
Haranggaol, BS-Perantau asal Kota Jambi yakni keluarga Hendrik Son Purba/ J Br Saragih Manihuruk betul-betul menimkati liburan natal dan tahun baru kali ini. Pada Sabtu (28/12/2019) keluarga HS Purba bersama keluarga mertua dari Purba Dolok, Simalungun berlibur ke Pantai Haranggaol, Simalungun.

Kini pengunjung mulai tertarik berlibur ke Haranggaol, karena jalan dari Sirpang Haranggaol ke Haranggaol sudah mulus. Seperti pengakuan J Br saragih saat merekam video life FB sepanjang jalan Haranggaol.

Tiba di Haranggaol, keluarga Hendrik Son Purba/ J Br Saragih Manihuruk serta keluarga lainnya menikmati panoramaDanau Toba  Sigumba-gumba Cottage.

Ada yang berenang dan ada juga yang memancing mendapatkan ikan nila. Mereka juga menikmati kuliner ikan nila bakar hasil pancingan di pondok Sigumba-gumba Cottage.

Liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 betul-betul dinikmati Hendrik Son Purba/ J Br Saragih Manihuruk dengan mudik ke kampung mertua serta menikmati obyek wisata di kabupaten Simalungun dan kabupaten lainnya di Sumut. Selamat Berlibur. (Asenk Lee Saragih)  







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments