Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan HUT ke-60 SMP GKPS Haranggaol “Jangan Kehilangan Hikmah Karena Tehnologi”

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-60, sekaligus Reuni Akbar SMP GKPS 06 Haranggaol, digelar dengan meriah di Lapaangan Haranggaol, Jumat 27 Desember 2019.
Haranggaol, BS-Perayaan Hari Ulang Tahun ke-60, sekaligus Reuni Akbar SMP GKPS 06 Haranggaol, digelar dengan meriah di Lapaangan Haranggaol, Jumat 27 Desember 2019.

Kegiatan dimulai dengan kebaktian singkat dengan pengkotbah Pdt Firdaus Purba STh, dihadiri sekira 700 warga Haranggaol, termasuk alumni, orangtua dan Siswa SMP GKPS Haranggaol.

Dalam kotbahnya, Pdt Firdaus menyampaikan Haranggaol unik, sebab tidak dapat dilupakan.

“Ternyata Haranggaol itu unik, tidak dapat dilupakan karena sebelum Injil sampai ke Haranggaol, perdagangan sudah sampai di Haranggaol. Berarti jaman Belanda sudah dari sini pembeliannya,” kata Pdt Firdaus.

Pdt Firdaus berharap, dengan dirayakannya ulang tahun SMP GKPS di era Teknologi ini, semakin tidak menghilangkan hikmah bagi semua.

“Dengan perayaan ini, semoga GKPS semakin bersinar, menjadi pintar dan bijak. Mari kita bangun SMP GKPS dengan perhatian alumni hingg sekolah makin berkualitas,” harap Pdt Firdaus.

Usai kebaktian, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang oleh Panitia dipimpin Ketua Umum Maijon Purba.

Camat Haranggaol Elisye Sinaga SE, pada kesempatan itu mengaku sebagai alumni SMP Haranggaol, sangat bangga bisa berkumpul dengan alumni dan seluruh siswa dan guru-guru SMP GKPS Haranggaol. Bahkan, dirinya sangat bangga bisa bertugas di Haranggaol, karena bisa bersama-sama membangun kampung halaman.

“Selamat ulang Tahun SMP GKPS Haranggaol. Jadi dengan hadirnya para alumni SMP GKPS, semoga membawa perubahan. Mari kita semua bersama sama, keroyokan membangun Haranggaol. Agar kampung yang kita cintai ini semakin maju,” kata Elisye.

“Terimakasih juga pada alumni, saya juga alumni SMP GKPS ini, almrhum RMS adalah ayah saya dulu pernah mengabdi di SMP GKPS ini. Jadi dengan datangnya para alumni, kiranya berdampak pada anak sekolah di SMP yang kita cintai ini,” tambahnya lagi.(*)

Sumber: SimadaNews.com

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments