Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Singgle Pdt Jhon Muliaman Sipayung STh "Gabe Saksi Mu" Hiasi Youtube

Jambi-Pdt Jhon Muliaman Sipayung STh mengeluarkan singgle terbaru lagu Rohani Simalungun"Gabe Saksi Mu". Pembuatan Videoklip dan rekaman dilakukan di Jambi. Kini Pdt Jhon Muliaman Sipayung STh adalah melayani di GKPS Resort Jambi.

Kini lagu Rohani Simalungun"Gabe Saksi Mu" telah diposting di Chanel Youtube Bg Payung (Pdt Jhon Muliaman Sipayung STh), 12 Desember 2019.

"Bukan kamu yang memilih Aku, tapi Aku yang memilih kamu Firman Tuhan semesta alam. Dalam panggilan itu Ia mengutus yang dipanggil-Nya menjadi saksiNya (Gabe SaksiNi). Seorang Saksi diutus agar benar-benar menjadi saksi yang benar akan Ia," tulis Bg Payung di narasi Channel Youtube. 

"Sehingga dalam mempersaksikan kesaksian itu tidak jarang berbenturan dengan keinginan dunia. Dunia yang sering berusaha mengaburkan kebenaran kesaksian akan Dia. Tanpa pertolongan Tuhan, seorang saksi yang diutus bersaksi ketengah-tengah dunia ini ia tidak akan mampu bersaksi dalam kebenaran itu. Hanya Tuhanlah yang dapat memampukan dengan KasihNya yang selalu memperlengkap ini orang-orang yang mau Ia utus. Ini aq itulah aq (GABE SAKSIMU) Thx bt sang editor: Mr Chandra Purba," kata Bp Payung. (Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments