Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Lantik Mixnon Simamora Jadi Sekda Simalungun

Pematangraya, BS-Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH, MM melantik Kepala Badan Pendapatan Daerah Simalungun Mixnon Andreas Simamora, S.IP, M.Si menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Jumat (3/1/2020).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Simalungun dalam pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Drs. Marolop Silalahi, M.Si, Asisten III Drs. Jon Suka Jaya Purba dan Rohaniawan Kristen.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah dan berharap agar amanah tersebut dijalankan dengan baik.

Bupati juga menambahkan bahwa Pemkab Simalungun kedepannya memiliki tantangan yang semakin besar dan kompleks. Karenanya, Bupati berharap Sekda dapat mengkoordinir seluruh jajaran Pemkab Simalungun dengan terobosan baru dan jitu untuk mendapatkan capaian yang sempurna.

"Sesuai dengan arahan Presiden RI, kita dituntut untuk mempercepat pelayanan dan semuanya harus bekerja dengan gesit. Tak perlu malu mencontoh Kabupaten lain untuk peningkatan pelayanan kita," ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Drs. Gidion Purba, M.Si yang sebelumnya telah mengabdi menjadi Sekretaris Daerah Simalungun. Menurut Bupati, dimasanya Drs. Gidion Purba juga telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran dan perbuatan demi kemajuan Pemkab Simalungun.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Gidion Purba atas pengabdian dalam membangun Kabupaten Simalungun. Semoga apa yang menjadi cita-cita bapak kedepannya dapat tercapai," tambah Bupati.(BS-Hms/Rodo Timbul Saragih)
















Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments