Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Junimart Girsang Fasilitasi RHS Dapat Perahu PDIP di Pilbub Simalungun

Anggota DPR RI Fraksi PDIP DR Junimart Girsang SH MH LLM dengan  St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH. (Istimewa)
Pematangrayan, BS-Anggota DPR RI Fraksi PDIP DR Junimart Girsang SH MH LLM berjanji menfasilitasi dan membantu St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH, Balonbub Simalungun untuk mendapatkan perahu PDIP pada Pilkada Simalungun September 2020 mendatang.

Meski ditengah “kegalauan” akan perahu politik, RHS dan tim tetap gencar melakukan sosialisasi untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas di Kabupaten Simalungun.

Selasa (7/1/2020) sore, RHS berjumpa dengan Junimart Girsang, Anggota DPR RI dua periode dari Dapil Sumut III ini. Pertemuan itu, usai RHS melakukan beberapa kunjungan perhelatan di Kabupaten Simalungun.

“Ketemu dengan tokoh nasional yang juga Anggota DPR RI dari PDIP. Mereka memang akrab betul sesama tokoh Simalungun sekalipun beda profesi. Tekad Radiapoh Hasiholan Sinaga mengabdi pada tanah leluhur Simalungun mendapat respon positif dari DR.Junimart Girsang.SH.MH.LLM. Bahkan beliau bersedia memfasilitasi pertemuan dengan pimpinan partai di Jakarta,” tulis Jarudin Sinaga, Anggota Tim RHS.

“Wajah keduanya menunjukkan aura simbiosis mutualisme yang positif. Mudah-mudahan sesuai harapan kita sambil memohon doa dari warga Simalungun. Siapa yang tidak ingin warga masyarakat Sejahtera,” ujar Junimart Girsang.

Kerinduan RHS untuk diusung PDIP dan koalisi Parpol di Pilkada Simalungun sangat dinantikan. Pasalnya RHS merupakan kader PDIP. Adanya kabar bahwa ada Balonbud Simalungun (AAS) yang akan memborong parpol untuk maju di Pilkada Simalungun, bisa terbantahkan oleh RHS. Semoga. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments