}); Mantan Komisioner KPU Simalungun Ajak Masyarakat Simalungun Merapat Pada RHS | BeritaSimalungun
Home » , , , , , » Mantan Komisioner KPU Simalungun Ajak Masyarakat Simalungun Merapat Pada RHS

Mantan Komisioner KPU Simalungun Ajak Masyarakat Simalungun Merapat Pada RHS

Written By Beritasimalungun on Saturday, 18 January 2020 | 11:06

Mantan Komisioner KPU Simalungun Dua Periode Robert Ambarita. (Istimewa)
Beritasimalungun-Mantan Komisioner KPU Simalungun Dua Periode Robert Ambarita memberikan pencerahan kepada warga Simalungun betapa pentingnya memilih calon Bupati Simalungun yang maju karena panggilan jiwa. 

"Kita harus bijaksana dalam memilih Calon Bupati Simalungun. Kita pilih calon yang memiliki panggilan jiwa dan nurani membangun Simalungun. Orang Pintar banyak, orang merasa pintar banyak tapi orang yang pintar merasa, sangat langka, demikian uangkapan," Robert Ambarita yang penuh pengalaman melaksanakan Pilkada di Simalungun ini.

Menurut Robert Ambarita, setelah melihat perjalanan waktu dan mengamati calon yang muncul dari tahun lalu sampai sekarang, Robert Ambarita melihat RHS (Radiapoh Hasiholan Sinaga) yang lebih tepat.
RHS Bersama Ibu-Ibu di Kabupaten Simalungun. (Istimewa)
"Saya mengambil kesimpulan RHS merakyat dan peduli. Saya begitu yakin akan profilnya dan ditangan beliau nantinya harapan dan cita-cita kemajuan Simalungun secara perlahan akan terwujud," ujar Robert Ambarita.

"Pengalaman yang pernah saya miliki, keluarga saya, sedaya mampu akan saya kerahkan membantu perjuangan pak RHS agar fondasi rakyat sejahtera bisa tercapai. Inilah bakti saya bagi Tanoh Habonaron Do Bona untuk dapat menentukan pilihan yang benar agar Simalungun sama dan sejajar dengan daerah yang sudah maju di Indonesia," ujar Robert Ambarita.

"Terimakasih dan selamat bergabung. Salam RHS," tambah Jarudin Sinaga, Tim RHS. (Asenk Lee S)
Share this article :

Post a comment