Info Terkini

10/recent/ticker-posts

RHS Minta Tim Jangan Terprovokasi Kampanye Hitam

Radiapoh H Sinaga Minta Tim Terus Gaungkan Visi-Misi di Simalungun
St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH dan Istri saat menghadiri acara sukacita di Simalungun baru-baru ini.
Beritasimalungun-Kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbud) Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH meminta Tim Pemenangan dan Relawan RHS untuk terus menggaungkan Visi-Misi RHS kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun. Radiapo H Sinaga juga meminta tim untuk tidak terprovokasi kampanye hitam.

“Selamat pagi buat teman relawan dan simpatisan. Mari kita gaungkan visi misi kita ke masyarakat. Jangan terprovokasi dengan black compain yang menghembuskan RHS tak punya perahu. Percaya saja,  partai justru semua mengarah ke RHS karena partai pasti memilih yang menang. Jangan ragu dan jangan bimbang maju terus Tuhan pasti berkarya buat pelayanan mulia kita,” tulis Radiapoh Hasiholan Sinaga di Group WA Tim RHS, Selasa (28/1/2020).

Radiapoh H Sinaga juga memstikan belum ada Balon di Indonesia, terkhusus di Kabupaten Simalungun yang sudah mendapat rekomendasi Partai Politik untuk diusung di Pilkada Simalungun 23 September 2020 mendatang.

“Balon manapun di Indonesia ini belum ada yang sudah mendapat rekomendasi. Saya jamin itu dan kalau memang sudah ada tolong ditunjukkan bukti rekomendasi partainya. Jadi mohon buat Saudaraku Relawan dan Simpatisan sampaikan dan pastikan buat masyarakat kita Simalungun bahwa RHS pasti sudah ada tiket ke Pematang Raya. Salam perjuangan penuh cinta dari RHS Batam,” kata Radiapoh H Sinaga.

“RHS PASTI BISA-BERSIH-IKLAS-SIAP-AMANAH,” tegasnya. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments