. RHS "Terancam" Tak Dapat Perahu di Pilkada Simalungun September 2020 | BeritaSimalungun
Home » , » RHS "Terancam" Tak Dapat Perahu di Pilkada Simalungun September 2020

RHS "Terancam" Tak Dapat Perahu di Pilkada Simalungun September 2020

Written By Beritasimalungun on Thursday, 2 January 2020 | 08:45

RHS bersama Istri saat blusukan di Simalungun. 
Beritasimalungun-Bakal Calon Bupati (Balonbup) Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) betul-betul memaksimalkan sosialisasi di seluruh wilayah Kabupaten Simalungun. Berbagai cara dilakukan, mulai dari blusukan, ucapan papan bunga sukacita, dukacita hingga mengadakan mudik gratis bagi perantau asal Kabupaten Simalungun.

Bahkan aksi perbaikan jalan, jembatan, donasi aksi sosial dilakukan RHS bersama Tim RHS secara maksimal selama ini. Bahkan moment suasana Natal Desember 2019 dan Tahun Baru 2020 merupakan blusukan yang padat bagi RHS di wilayah Simalungun. 

Namun ditengah gencarnya RHS bersama Tim bersosialisasi, ada kekhawatiran bahwa RHS “terancam” tak dapat “Perahu” maju di Pilkada Simalungun September 2020 mendatang. Hal itu banyak dimungkinkan  banyak orang karena adanya gerakan politik abangnya Bupati JR Saragih (H A Saragih) yang juga telah mendaftar di DPD PDIP Sumut.

Terancamnya RHS tak dapat perahu di Pilkada Simalungun September 2020 mendatang, juga telah banyak diprediksi oleh pengamat politik di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. 

Namun demikian RHS pernah menyakinkan semua Tim, Relawan RHS untuk tetap bersatu dan bergerak untuk menaikkan elektabilitas dan popularitas RHS di wilayah Simalungun jelang survey yang akan dilakukan Parpol. 

Semoga RHS mendapatkan Perahu (Parpol) maju di Pilkada Simalungun September 2020 mendatang sehingga upaya RHS, Tim, Relawan RHS yang sudah “habis-habisan” bersosialisasi, tidak sia-sia. Semoga Parpol Bersikap Objektif Mengusung calon Bupati Simalungun.(Asenk Lee Saragih)


Share this article :

Post a comment