}); Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2020 Pemkab Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2020 Pemkab Simalungun

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2020 Pemkab Simalungun

Written By Beritasimalungun on Friday, 17 January 2020 | 08:26

Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Mixnon Andreas Simamora, SIP, M.Si.(Humas)
Pematangraya, BS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Simalungun, Jumat (17/01/2020).

Bertindak sebagai Pimpinan Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Mixnon Andreas Simamora, SIP, M.Si dan Komandan Upacara Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan Simalungun Pardomuan A. Sijabat, SP.

Bupati Simalungun Dr. JR. Saragih, SH, MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda menyampaikan bahwa pada upacara hari Kesadaran Nasional yang pertama di tahun 2020 ini, Bupati Simalungun berharap kepada pegawai tetap meningkatkan etos kerja, etika, loyalitas, disiplin, dan tanggung jawab sebagai aparatur dalam melaksanakan tugas.

Bupati juga berpesan kepada setiap kepala OPD agar melaksanakan tahapan program dan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan segera menyelesaikan pertanggungjawaban fisik dan administrasi keuangan untuk laporan keuangan Pemkab Simalungun.

Sekda juga menambahkan, pada kesempatan pertama memimpin apel hari Kesadaran Nasional dirinya berharap tahun 2020 ini sebagai momentum bagi Pemkab Simalungun semakin baik kedepannya.

"Tuntutan jaman saat ini membutuhkan pegawai yang memiliki inovasi dan gagasan yang kreatif meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Sekda.

Upacara ini diakhiri dengan saling bersalaman antara Sekda dengan seluruh jajaran Pemkab Simalungun.(BS-Hms/Rodo Timbul Saragih)

  




Share this article :

Post a comment