}); Kelurahan Pardamean Adakan Acara Pardamean Menyapa | BeritaSimalungun
Home » , » Kelurahan Pardamean Adakan Acara Pardamean Menyapa

Kelurahan Pardamean Adakan Acara Pardamean Menyapa

Written By Beritasimalungun on Thursday, 27 February 2020 | 13:17

Kelurahan Pardamean Adakan Acara Pardamean Menyapa
Pematangsiantar, BS-Guna meningkatkan sodaliritas antar warga dan warga dengan pemerintah kelurahan, Kelurahan Pardemean, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar adakan acara Pardamean Menyapa pada Jumat, (28/2/2020) mulai pukul 07.00 wib sampai 11.30 wib yang mengambil tempat di Jalan Pisang Kelurahan Pardamean.

Edo Putra Munthe SSTP, Lurah Kelurahan Pardemean saat ditemui Jurnalis Beritasimalungun.com  saat meninjau persiapan pelaksanaan kegiatan Pardamean menyapa mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari warga kelurahan Pardamean dan dananya juga berasal dari swadaya masyarakat.

Edo juga memaparkan keseluruhan rangkaian acara yang dimulai dari gerak jalan santai yang mengambil rute jalan pisang,jalan apokat,jalan Farel Pasaribu,jalan Jambu dan finish kembali ke Jalan pisang dan peserta akan mendapat hadiah utama berupa sepeda gunung sumbangan dari Istri Walikota Pematangsiantar, Syahputri Hutabarat.

Selain sepeda ada lagi hadiah menarik seperti jam dinding,kompor gas ,paket sembako dan lain lain dimana semua itu bisa didapat melalui penarikan undian lucky draw.

Setelah melaksanakan gerak jalan santai bersama warga , dilanjutkan dengan acara senam dan sarapan bubur dan dihibur oleh artis lokal.

Pardamean Menyapa direncanakan dihadiri oleh Walikota Siantar, Camat  dan Tokoh Masyarakat. (Didi J)
Share this article :

Post a comment