. Ketika Pegiat Medsos Anita Martha Hutagalung Berjumpa "Lem Aibon" (William Aditya) | BeritaSimalungun
Home » , » Ketika Pegiat Medsos Anita Martha Hutagalung Berjumpa "Lem Aibon" (William Aditya)

Ketika Pegiat Medsos Anita Martha Hutagalung Berjumpa "Lem Aibon" (William Aditya)

Written By Beritasimalungun on Friday, 21 February 2020 | 16:46

Ketika Pegiat Medsos Anita Martha Hutagalung Berjumpa "Lem Aibon" (William Aditya). FB
Beritasimalungun-"LEM AIBON". Kemarin Oni ketemu sama William Aditya. Itu lhoo.....anak muda Anggota DPRD DKI dari Fraksi PSI. Yang bikin Anis jutek karena William membongkar kejanggalan rancangan Anggaran Pembelian dan Belanja Daerah Provinsi DKI Jakarta tahun 2020. Diantaranya Lem Aibon 82 M

William menjadi salah satu narasumber di acara Deklarasi WD-BISA di Hotel Sapadia. Meskipun demikian "Bintang" panggung semalam tetap WD Wagner Damanik.

Gaya orasinya sangat komunikatif. Beliau santai aja turun dari panggung , tanpa teks, menyapa beberapa audiens. Menggunakan bahasa yang gampang dimengerti.

Seperti membius ratusan orang yang memenuhi ruangan. Bahkan banyak yang tak kebagian tempat duduk. Dan suka rela duduk di lantai.

Tak sia-sia rasanya Oni jauh-jauh dari Binjai datang untuk memberi dukungan. Memilih jalur independen untuk menjadi Bupati Simalungun itu berat.

Tapi kalau bersama-sama kita dukung, pasti BISA. Makanya dipilihlah calon wakilnya Bupati H ABIdinsyah SAragih. Orang jujur dan baik harus kita dukung. WD-BISA

Banyak yang meragukan paslon WD-BISA. Yang didukung beberapa Partai pun belum tentu bisa menang??? Apa lagi nekad memilih jalur Independen???

Okelaah....Gak usah awak bedebat kusir sama yang tak ngerti kuda.
Bawak selow aja. Betul apa yang klen bilang itu: Yang di dukung Partai besar pun belum tentu menang, bisa saja cuma hampir MENANG.

WD-BISA yang di dukung rakyat pun belum tentu kalah bisa saja cuma hampir KALAH. Cuma yang paham yang ngerti postingan ini. Oni memang kek gitu orangnya. ***



Share this article :

Post a comment