. One Pride MMA di Senayan: Jeka Saragih Lawan Angga | BeritaSimalungun
Home » , » One Pride MMA di Senayan: Jeka Saragih Lawan Angga

One Pride MMA di Senayan: Jeka Saragih Lawan Angga

Written By Beritasimalungun on Saturday, 15 February 2020 | 07:08

Jeka Saragih Lawan Angga
Jakarta, BS - Petarung Jeka Saragih bertekad memperpanjang rekor kemenangan pada kejuaraan tarung bebas One Pride MMA di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu, 15 Februari 2020. Jeka Saragih akan berhadapan dengan Angga.

"Persiapan saya sangat keras, saya latihan BJJ, muaythai, boxing, juga latihan fisik. Untuk pertarungan nanti tidak ada strategi khusus, saya pelajari semua, main atas ataupun main bawah karena di MMA kita harus siap main di mana saja dan saya yakin 99 persen untuk mengalahkan Angga," kata Jeka dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, 12 Februari 2020.

Sebagai juara bertahan kelas lightweight, Jeka Saragih jelas mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertarungan yang mengusung tema "Jungle of The Warriors" itu. Apalagi calon lawan juga bukan petarung sembarangan.

Jeka Saragih merebut gelar juara dari Ngabdi Mulyadi pada April 2017. Petarung dari Sasana Batam Fighter Club (BFC) itu hingga saat ini sudah lebih dari 1.000 hari memegang sabuk juara. 

Si Tendangan Maut pun tampil sebagai favorit dari penggemar MMA Indonesia dengan gaya bertarungnya yang agresif dan bisa mengakhiri perlawanan dalam sekejap.
Jeka A Saragih Asal Bah Pasunsang Simalungun.
Sedangkan Angga, sang penantang gelar kelas lightweight, sebelumnya pernah gagal pada laga perebutan sabuk juara kelas welter melawan Rudy Ahong Gunawan. Sejak kembali ke kelas ringan, ia sudah meraih 3 kemenangan, termasuk 2 kemenangan tap out di ronde pertama.

Partai berikutnya di kelas ringan, Zainal Abidin akan melawan Alfons di partai perbaikan peringkat. Kemudian pada partai pembuka, Alwin Kincai akan menguji Wendris Patilima yang belum terkalahkan di kelas welter.

One Pride MMA Fight Night 36 selain mempertemukan Jeka Saragih dengan Angga juga akan menyajikan laga utama, yaitu Suwardi mempertahankan sabuk juara nasional kelas terbang dengan menghadapi Rama Supandhi.

Laga yang sudah tertunda sejak Agustus 2019 ini akan menjadi pertarungan antara dua grappler terbaik di One Pride MMA.(BS)

Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.