}); PAC PDI Perjuangan Siantar Timur Adakan Musran | BeritaSimalungun
Home » , » PAC PDI Perjuangan Siantar Timur Adakan Musran

PAC PDI Perjuangan Siantar Timur Adakan Musran

Written By Beritasimalungun on Sunday, 23 February 2020 | 20:43

Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan ) kecamatan Siantar Timur kota Pematangsiantar mengadakan musyawarah ranting ( musran) untuk memilih ketua ranting dan anak ranting PDI Perjuangan, Minggu (23/02/2020).(Didik J/BS)
Pematangsiantar, BS-Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan ) kecamatan Siantar Timur kota Pematangsiantar mengadakan musyawarah ranting ( musran) untuk memilih ketua ranting dan anak ranting PDI Perjuangan, Minggu (23/02/2020).

Kegiatan yang bertujuan untuk memilih kepengurusan  tingkat kelurahan dan tingkat RW ini dilaksanakan di Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Tomuan Pematangsiantar  dihadiri oleh Pengurus PAC Siantar Timur, Astronot Nainggolan sebagai Korwil Siantar Timur, Dewi Utari  dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar, Pengurus Ranting (PR) dan Pengurus Anak Ranting (PAR).

Acara dibuka dengan upacara nasional menyanyikan lagu Indonesia Raya , dan hening cipta yang dipimpin oleh korwil.

Dalam sambutannya Astronot Nainggolan mengatakan bahwa kepada peserta musran agar dalam berorganisasi itu kekeluargaan  santai,jangan tegang tetapi serius.

Astronot juga mengajak semua kader agar tahun 2024 nanti PDI Perjuangan mencetak hattrick, kemenangan ketiga kali berturut-turut.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Siantar Timur, Marlon Sidabutar dalam sambutannya mengajak peserta musran untuk fokus bermusyawarah karena musran adalah wewenang ranting dan anak ranting tidak nv intervensi dari PAC atau yang lain.(Didi J)
Share this article :

Post a comment