Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penggerebekan Narkoba Hebohkan Warga Kebun Sayur

Tersangka (baju hijau) saat diamankan. (Foto Didik J)
Pematangsiantar, BS-Penggerebekan Narkoba oleh Tim Sat Narkotika Polres Simalungun membuat heboh warga kelurahan Kebun Sayur kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Rabu (26/02/2020).

Penggerebekan dilakukan disebuah rumah dijalan Pattimura Kelurahan Kebun Sayur atas pengembangan kasus atas tertangkapnya tersangka pertama di Jalan Asahan Kabupaten Simalungun dan mengaku bahwa narkotika jenis sabu dia peroleh dari seorang lelaki yang beralamat di Jalan Pattimura.

Dari informasi yang dapat di himpun oleh Jurnalis Beritasimalungun.com bahwa rumah yang digeledah oleh petugas milik marga Gultom,dan yang dicari petugas berinisial  Z, dimana Z ditangkap sebulan yang lalu tetapi selang beberapa hari  Z dilepas.  Saat rumah digeledah Z tidak ditemukan.

Kehadiran Petugas dengan membawa tersangka pertama ke lokasi penggeledahan sekitar pukul 16.00 wib menarik perhatian warga sekitar dan masyarakat  yang melintas juga memberhentikan kendaraannya ingin menyaksikan penggeledahan yang disaksikan oleh Sunardi,Lurah kelurahan Kebun Sayur. Arus lalu-lintas dijalan Pattimura sempat mengalami kemacetan.(Didi J)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments