Info Terkini

10/recent/ticker-posts

RHS Hadiri Pesta Bona Taon PPTSB Kota Pematangsiantar

Mohon Doa Restu Maju di Pilkada Simalungun


Pematangsiantar, BS-Bakal Calon Bupati (Balonbud) Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH menghadiri Pesta Bona Taon Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Kota Pematangsiantar di Auditorium Universitas Simalungun, Minggu (2/2/2020).

Selain RHS, hadir juga  Ir Alpeda Sinaga yang kini menjabat Wakil Ketua Umum PPTSB se dunia. Sedangkan RHS kini menjabat sebagai Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

St Radiapo Hasiholan Sinaga dalam sambutannya mengatakan, agar anggota PPTSB dimana pun berada agar tetap bersatu, saling mendukung dan peduli, baik dalam keadaan suka mau pun duka. Dukungan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk, tergantung kemampuan dan kemauan masing-masing anggota PPTSB.

Pada kesempatan itu, St Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Ir Alpeda Sinaga disematkan ulos oleh Hula-hula Mataniari Bissar Sinaga yakni marga Malau. 

St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH secara khusus juga menyampaikan salam perkenalan dengan PPTSB Kota Pematangsiantar sekaligus menyampaikan rencana dan usahanya untuk mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Simalungun.

Radiapoh H Sinaga juga memohon doa serta dukungan dari PPTSB Cabang Pematangsiantar untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Simalungun, dan menyampaikan keinginan tulusnya untuk berkarya di Simalungun. Seperti tageline RHS “Rakyat Harus Sejahtera”.

Dia juga berharap, sebagai sesama keturunan Toga Sinaga, PPTSB Cabang Pematangsiantar membawa dirinya dalam doa agar dimudahkan dalam usaha untuk mendapat dukungan partai dan masyarakat Simalungun.

Menurutnya, keterpanggilan untuk maju di Pilkada Simalungun, karena rindu untuk membangun Kabupaten Simalungun, yang merupakan tanah kelahirannya. Dia berharap Kabupaten Simalungun bisa lebih baik dan masyarakat sejahtera jika ditangan orang yang tulus dan ikhlas membangun Simalungun. (BS-Rodo Saragih/ Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments