. Adil Silitonga Dudiga Larikan Istri Orang (Eliana Br Panjaitan) | BeritaSimalungun
Home » , , , » Adil Silitonga Dudiga Larikan Istri Orang (Eliana Br Panjaitan)

Adil Silitonga Dudiga Larikan Istri Orang (Eliana Br Panjaitan)

Written By Beritasimalungun on Saturday, 7 March 2020 | 08:20

Jambi, BS-Seorang pria yang disebut bernama Adil Silitonga diduga melarikan istri orang lain bernama Eliana Br Panjaitan. Adil Silitongan dikabarkan melarikan Eliana Br Panjaitan pada 18 Februari 2020 sekitar Pukul 10.10.00 WIB.

Informasi kasus melarikan istri orang ini tersebar di sejumlah group WA yang dikirimkan oleh Ketua DPC Kamtibmas Indonesia Kabupaten Tapanuli Tengah Ganda Hot Sinaga.

Berikut ini Pesan tersebar dan Dua Buah Foto yang dikirimkan tersebut: 

MOHON BANTUANNYA REKAN-REKAN SEKALIAN, KORDINASINYA.

Kepada Yang terhormat : Polda Jambi, Polres Jambi dll.
Mohon izin keberadaan dari Saudari ELIANA BR. PANJAITAN 
UMUR : 40 Tahun. Isteri dari saudara kita PEGANG TAMPUBOLON. Warga Onan Tukka  Aeknauli 4 Kecamatan Sipahutar Kab. Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Adapaun saudari Eliana Br. Panjaitan LARI/ KABUR bersama saudara ADIL SILITONGA Pada tanggal 18 Februari 2020 sekitar pukul 10.00-11.00 WIB. Meninggalkan seorang suami dan 5 orang anak. Bila kita menemukan tolong kita hubungi saudara kita.
PEGANG TAMPUBOLON HP: 0812-6094-2112

Mari kita tolong teman kita ini yang sedang kesulitan. Kita bayangkan bila posisinya saat ini ada pada kita. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Ketua DPC Kamtibmas Indonesia Kab. Tapanuli Tengah Ganda Hot Sinaga. (*/Lee)

Share this article :

Post a comment