. Hasil Kunker di Bali, Netty Sianturi Hanya Sebut Pendidikan di Bali Bagus | BeritaSimalungun
Home » , » Hasil Kunker di Bali, Netty Sianturi Hanya Sebut Pendidikan di Bali Bagus

Hasil Kunker di Bali, Netty Sianturi Hanya Sebut Pendidikan di Bali Bagus

Written By Beritasimalungun on Friday, 13 March 2020 | 13:30

Netty Sianturi.
Pematangsiantar, BS-Anggota DPRD kota Pematangsiantar yang berangkat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali sepertinya sia-sia Netty Sianturi mengatakan bahwa pendidikan di Bali bagus tanpa ada penjelasan yang lebih rinci, Jumat (13/3/2020).

Selain menyambangi Perusahaan Daerah yang ada di Bali, DPRD Pematangsiantar juga melakukan kunjungan ke dinas pendidikan yang ada di Denpasar.

Netty Sianturi ketika ditemui Beritasimalungun.com di lingkungan Gedung DPRD Pematangsiantar mengatakan bahwa DPRD Siantar juga melakukan studi banding mengenai pendidikan yang ada di Denpasar Bali. Tetapi Netty tidak menjelaskan apa alasan mengapa DPRD Siantar memilih Bali.

"Sistim pendidikan di Bali bagus. Pelaksana tugas (Plt) kepala dinas pendidikan disana hanya 6 bulan. Dimana plt  hanya 3 bulan setelah itu diperpanjang lagi selama 3  bulan berikutnya," katanya.

Ketika ditanya apa saja perbedaan sistim pendidikan di Bali dengan di Pematangsiantar, Netty menjawab hanya masalah plt saja,yang lain tidak ada. (Didi J)
Share this article :

Post a comment