Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ikatan Alumni SMU PLUS Pematang Raya Galang Donasi Pencegahan Covid-19

IKASPRA (Ikatan Alumni SMA Plus Raya) yang diwakili Dr. Sahdra Saragih menyerahkan bantuan tahap pertama Masker N 95 dan Vitamin kepada RSUD Tuan Rondahaim Pematang Raya, Senin (30/03/2020).(IST)
Pematangraya, BS-IKASPRA (Ikatan Alumni SMA Plus Raya) yang diwakili Dr. Sahdra Saragih menyerahkan bantuan tahap pertama Masker N 95 dan Vitamin kepada RSUD Tuan Rondahaim Pematang Raya, Senin (30/03/2020).

“Sedikit dari kita berarti untuk mereka,” kata Ketua IKASPRA Rony Sangap Girsang.

Donasi pencegahan Covid-19 yang diorganisir oleh Ikatan Alumni SMU PLUS Pamatang Raya ini, seluruh donasi akan disumbangkan ke fasilitas kesehatan yang membutuhkan berupa masker, hand sanitizer, sarung tangan, susu dan vitamin.

"Donasi masih terus dibuka untuk tahap berikutnya akan memberikan bantuan APD, Masker dan Vitamin kepada RS dan Puskemas yang memiliki urgensi,” tambah Jhon Mejer Purba yang merupakan Wakil Ketua IKASPRA.

Puskesmas yang rencananya akan dituju :
1.Silau Malaha
2.Pane Tongah
3.Simpang BahJambi
4.Pematang Bandar
5.Seribudolok
6.Pamatang Raya
7.Perdagangan
8.Sipintuangin

"Terima kasih buat adekku dan kawan-kawan sesama yang bergabung dalam Ikaspra. Bantuannya telah kami terima tadi," tulis Rosmauliana Damanik berkomentar di Postingan FB Jhon Mejer Purba.

“Lumayan menolong kami untuk proteksi dalam memberikan pelayanan kepada pasien di RSUD," tambahnya.

Bantuan dapat disalurkan ke Nomor Rekening 1414-0100-0237-562 (Bank BRI) a.n. Alumni SMU Negeri Plus P Raya IKASPRA. Informasi lebih lanjut untuk berdonasi, hubungi Bendahara IKASPRA Merry Turnip : 0813-1606-9592.

#dirumahaja #belajardirumah #Ibadahdirumah #cucitangan #hindarikeramaian #ikasprauntuksimalungun. (Rel/Lee)
  
IKASPRA (Ikatan Alumni SMA Plus Raya) yang diwakili Dr. Sahdra Saragih menyerahkan bantuan tahap pertama Masker N 95 dan Vitamin kepada RSUD Tuan Rondahaim Pematang Raya, Senin (30/03/2020).

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments