Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Liga Champions: Quattric Ilicic Bawa Atalanta ke Perempat Final

Striker Atalanta Josip Ilicic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Valencia di Stadion Mestalla, Selasa, 10 Maret 2020. ( Foto: POOL UEFA / AFP) 
Valencia, BS- Kejutan Atalanta di Liga Champions terus berlanjut. Tim yang tidak diunggulkan ini berhasil melaju ke perempatfinal setelah mengemas kemenangan 4-3 atas Valencia di Estadio de Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Adalah Josip Ilicic yang membuat sensasi dengan mencetak quattrick di laga ini.

Dengan hasil tersebut, Atalanta melaju dengan keunggulan agregat 8-4 setelah di leg pertama mereka meraih kemenangan telak 4-1.

Pertandingan digelar tanpa penonton karena kekhawatiran akan penyebaran virus corona.  Rupanya, hal itu berdampak bagi penampilan pasukan Calades.

Atalanta mampu menggebrak dengan mencetak gol cepat lewat titik penalti ketika laga baru berusia tiga menit. Josip Ilicic yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Valencia membalas di menit ke-21 melalui aksi Kevin Gameiro. Namun Atalanta kembali berada di depan dua menit sebelum babak pertama rampung. Sekali lagi, Atalanta unggul berkat penalti yang didapat.

Ilicic yang menjadi algojo untuk kedua kalinya, berhasil menjebol gawang Valencia. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 Valencia.

Selepas jeda, tepatnya di menit ke-51, Valencia kembali merespons untuk menyamakan skor setelah kreasi Ferran Torres sukses diselesaikan dengan apik oleh Gameiro.

Bahkan Valencia berbalik unggul di menit ke-67 setelah umpan Dani Parejo membantu Ferran Torres mencetak gol yang membuat papan skor berubah 3-2.

Nahas, Valencia tak mampu mempertahankan keunggulan. Di menit ke-71, Ilicic mencetak hattrick untuk menetralkan kembali keadaan sebelum di menit ke-82, sodoran Remo Freuler dikonversi secara sempurna oleh Ilicic untuk mengemas quattrick di laga ini.(*)



Sumber: Goal

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments