. Rosmida Br Napitupulu Butuh Uluran Tangan Dermawan Mengobati Kanker Payudara Stadium 4 | BeritaSimalungun
Home » , , » Rosmida Br Napitupulu Butuh Uluran Tangan Dermawan Mengobati Kanker Payudara Stadium 4

Rosmida Br Napitupulu Butuh Uluran Tangan Dermawan Mengobati Kanker Payudara Stadium 4

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 31 March 2020 | 19:34

Rosmida Br Napitupulu Butuh Uluran Tangan Dermawan Mengobati Kanker Payudara Stadium 4. (Foto Istimewa)
Medan, BS-Seorang ibu bernama Rosmida br Napitupulu (49 tahun) warga Lingkungan III, Pinggiran Rel, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan kini berharap bantuan dermawan untuk mengobati penyakit kanker payudara stadium 4 yang dialaminya. 

Rosmida Br Napitupulu yang diketahui seorang janda (Namabalu) ini adalah keluarga kurang mampu. Suaminya dari (Alm) Parulian Hutapea ini dikaruniai enam orang anak dan bekerja sebagai pemulung di Kota Medan.

Rosmida diduga pengidap kanker payudara stadium 4 yang sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap menggerogoti payudara sebelah kiri.

Menurut keterangan Ketua Umum DPP HBB (Horas Bangso Batak) Lamsiang Sitompul SH MH, bahwa Rosmida merindukan untuk sehat. Dia sudah bolak-balik ke RS Adam Malik, namun tidak diberikan obat dan disuruh pulang karena tak memiliki biaya.

Kini Rosmida br Napitupulu hanya bisa mengerang kesakitan dan meraung merenumgi nasibnya yang tengah digerogoti kanker payudara. Dia tidak tahu harus mengadu kemana lagi dan kehabisan ongkos untuk bolak balik ke rumah sakit.

Kepada Tim Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera Rosmida Napitupulu juga sudah melaporkan kondisinya. Dia tinggal di rumahnya berlantai papan dan dinding papan.

Dengan tangis menahan sakit Rosmida mengatakan ingin sehat. Dia membutuhkan dana untuk terapi intensif dan berkelanjutan.

Untuk itulah mereka ingin memohon uluran tangan Dermawan dan Doa dengan mengetuk hati masyarakat untuk bergotong royong saling menopang dan menolong ibu janda miskin malang ini.

Bantuan bisa diberikan secara langsung ke alamat di atas, atau melalui BRI Nomor Rekening 5319-01-001012-52-5 atas nama  Rosmida br Napitupulu atau Open Donasi melalui rekening BRI 5303-01-032970-53-7 dengan setiap transfer diberikan kode 01, misalnya Rp 100.001. Kalau sudah transfer dapat dikonfirmasikan melalui WA ke nomor 082165388682.

Saat ini Rosmida br Napitupulu ditemani anaknya, Audina br Hutapea, HP 083190482127. Jika bapak, ibu, saudara/i berempati jangan ragu share berita ini sebanyak mungkin. Sehingga Ada Dermawan yang peduli dan membantu perobatan Ibu Rosmida Br Napitupulu ini. Semoga Tuhan Mengetuk Hati Pembaca.(Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.