}); Wagner Damanik Blusukan Ke Dolok Pardamean | BeritaSimalungun
Home » , » Wagner Damanik Blusukan Ke Dolok Pardamean

Wagner Damanik Blusukan Ke Dolok Pardamean

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 17 March 2020 | 18:58

Bakal Calon Bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP (kedua dari kanan) bersama tim Gerbang Simalungun kembali menyapa warga di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020). (Foto2: Robby Saragih)
Panei, BS-Bakal Calon Bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP bersama tim Gerbang Simalungun kembali menyapa warga di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020). 

Blusukan ini Wagner Damanik (WD) ini menyapa dan menampung aspirasi warga Huta Dolok Saribu, Sirpang Rajahuta dan Sibuttuon. WD menyapa warga dan singgah untuk bercengkarama bersama.

WD juga bertemu dengan tokoh masyarakat di Sibuttuon dan bercerita tentang kebutuhan warga. Mereka sepakat bahwa Wagner Damanik yang berpeluang besar menjadi pemimpin Simalungun selanjutnya dan mereka solid menjadi bagian dari pemenangan WD-BISA.

Blusukan WD berakhir di rumah mertua dari tokoh muda Simalungun, Risben Nduari Tamsar di Bagaduh, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. 

Mereka mendukung penuh kehadiran Wagner Damanik di Simalungun. Mereka menyampaikan pesan bahwa sudah saatnya WD-BISA untuk Simalungun unggul.(BS-Robby S/Lee)
Blusukan WD berakhir di rumah mertua dari tokoh muda Simalungun, Risben Nduari Tamsar di Bagaduh, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. 

Bakal Calon Bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP (ketiga dari kanan) bersama tim Gerbang Simalungun kembali menyapa warga di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020). 
  
Bakal Calon Bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP (ke empat  dari kiri) bersama tim Gerbang Simalungun kembali menyapa warga di wilayah Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020).
Share this article :

Post a Comment