Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dampak Covid-19, S Samrin Girsang Peduli Lansia dan Sesama

Dampak Covid-19, S Samrin Girsang Peduli Lansia dan Sesama.(Istimewa)
Pematangraya, BS-Dampak yang ditimbulkan wabah Covid-19 sudah meresahkan perekonomian warga dan juga sangat mengganggu kenyaman kesehatan masyarakat. Kebijakan pemerintah yang mengharuskan masyarakat “Tinggal di Rumah” sangat mengganggu mata pencaharian warga.

Ditengah keterbatasan pemerintah daerah dalam memberikan bantuan pangan kepada warga yang terdampak ekonomi akibat Covid-19 ini, sejumlah kalangan tergerak untuk peduli sesame, khususnya yang lagi kesulitan pangan.

Beranjak dari situasi sulit itu, Jheni Yusuf Saragih bersama S Samrin Girsang dengan Slogan JYS Inspiration bersama Wakil Ketua DPRD Simalungun S Samrin Girsang turun ke desa untuk memberikan bantuan.

Kali ini Tim @JYS Inspiration bersama Wakil Ketua DPRD Simalungun turun ke Desa Kampung Baru Kecamatan Dolog Masagal, dalam aksi Caring ini memberikan Sembako, APD berupa masker kepada masayarakat Kampung Baru.

Hal itu sesuai dengan Misi dari JYS Inspiration Creating, Sharing dan Caring terhadap pendidikan, sosial dan kemanusiaan.

“Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh donateur dan volunteerr yang sudah memberikam sebagian rejeki dan waktunya dalam aksi peduli Covid ini di season pertama ini. Mudah-mudahan aksi selanjutnya lebih baik dan lebih maksimal. Bukan tentang berapa banyak kita berikan tapi tentang bagaiamana kita memedulikan. #Jys_Inspiration #DPRD Simalungun,” tulis Jheni Yusuf Saragih.

Menurut Erik Pranata Girsang, apa yang dilakukan S Samrin Girsang bersama Tim sudah tepat sasaran. “Karena di lingkungan daerah kita tinggal semua orang masih bisa mencari makan. Tapi tidak untuk orang yang sudah lansia. Maju terus komandan S Samrin Girsang,” ujar Erik Pranata Girsang.

Kegiatan sosial kader PDIP ini dimulai sejak Selasa-Rabu dan Kamis. Dimulai dari Raya-Tigarunggu-Purba sampai ke Seribudolok (Sibangun Mariah). 

“Kami minta maaf jika ada sebagian yang belum terbagi. Tonggohon nasiam ase adong rejeki boi use hanami berbagi. Terimakasih,semoga menjadi berkat. #PDIPerjuangan Kabupaten Simalungun. #kel S Samrin Girsang,” tulis S Samrin Girsang.(Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments