. Dampak Pandemi Covid-19, Radiapoh H Sinaga Salurkan Bantuan Paket Sembako | BeritaSimalungun
Home » , , , » Dampak Pandemi Covid-19, Radiapoh H Sinaga Salurkan Bantuan Paket Sembako

Dampak Pandemi Covid-19, Radiapoh H Sinaga Salurkan Bantuan Paket Sembako

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 8 April 2020 | 09:11

Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Toba Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Kepulauan Riau, St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH didampingi Istri Istri Ratnawati Br Sidabutar (tengah) saat memberikan sambutan kepada keluarga anggota PPTSB Batam penerima paket sembako. ((FB)
Batam, BS-Dampak dari pandemic Covid-19 yang sebagian besar pekerja nonformal berdampak langsung kepada ekonomi keluarga. Lewat komunitas, membantu sesama anggota komunitas langkah yang baik dalam mengurangi beban ekonomi keluarga yang berimbas dari kebijakan pemerintah akibat pandemi Covid-19 ini.

Lewat persaudaraan komunitas ini, Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Toba Sinaga Boru (PPTSB) Provinsi Kepulauan Riau, St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan kelurga besar menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk membantu keluarga anggota PPTSB di Kota Batam dengan memberikan paket sembako. 

Menurut Nando Sinaga, pada Senin (6/4/2020), St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan istri tercinta Br Saragih meyalurkan bantuan sembako untuk keluarga PPTSB Cabang Batam Timur. Kegiatan ini berjalan dengan lancar.


“Terimakasih buat yang menyumbang. Atas partisipasi yang memberikan, dan trimakasih buat Bapak RHS yang selalu memberikan dorongan moral, dan materi dan tenaga kepa keluarag besar PPTSB. Bantuan paket sembako ini diterima secara simbolis oleh Ketua PPTSB Cabagng Batam Timur, Bapak Mawe Sinaga,” ujar Nando Sinaga.

“Ditengah-tengah Pandemi Covid19, RHS berbagi sedikit rezeki kepada orang-orang yang sangat membutuhkan dikarenakan situasi saat ini. Semoga dengan bantuan ini para keluarga yang menerima tersebut sedikit terbantu meringankan beban bagi mereka yang benar-benar membutuhkan. Terimakasih Bapak Radiapoh Sinaga, semoga sehat selalu dan tercapai apa yang diinginkan,” tambah Nando Sinaga salah Anggota Keluarga PPTSB di Kota Batam.

Diketahui, St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH merupakan bakal calon Bupati Simalungun pada Pilkada Kabupaten Simalungun mendatang. (Asenk Lee Saragih)








Share this article :

Post a comment