}); Kepsek SMA Negeri 6 Pematangsiantar Ucapkan Selamat Para Siswa Yang Lulus SNMPTN | BeritaSimalungun
Home » , » Kepsek SMA Negeri 6 Pematangsiantar Ucapkan Selamat Para Siswa Yang Lulus SNMPTN

Kepsek SMA Negeri 6 Pematangsiantar Ucapkan Selamat Para Siswa Yang Lulus SNMPTN

Written By Beritasimalungun on Thursday, 16 April 2020 | 09:25

Drs.H.Akhyar. M.Pd .
Pematangsiantar (BS)-Kepala Sekolah (Kepsek ) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat kepada siswa/siswi dari sekolah yang di pimpinnya atas kelulusan dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN ) Tahun 2020.

Kepsek SMA Negeri 6 Pematangsiantar, Drs.H.Akhyar. M.Pd ketika dihubungi jurnalis beritasimalungun.com  mengatakan ada sebanyak 16 orang siswa dari sekolah yang dipimpinnya lulus dalam SNMPTN,  Kamis (16/4/2020).

Adapun nama-nama siswa yang lulus sebagai berikut,Jogi Swenfri Manurung-Teknik Geomatika (UPN Veteran Yogyakarta ), Khaidar Alwi Yahya-Keteknikan Pertanian (USU), Namira Mutiara Nasution-Ilmu Kesehatan Masyarakat (UIN Sumut ), Agnes I S Purba-Sosial Ekonomi Perikanan (UNRI ), Muhammad Ilham-Teknik Sipil ( Univ Malikussaleh), Muhammad Taufiq Ramadhan-Hukum (Univ Malikussaleh ), Pirda Gabriella Sianipar-Ilmu Keolahragaan (Unimed ), Lena Sri Lestari Sihombing-Teknik Lingkungan (Institut  Teknologi Sumatera).

Lola Citta Utami-Sistem Informasi (UIN Sumut ), Mutia Aini Parinduri-Matematika (Unimed), Shopia Mawaddah Husaini Siregar-Kehutanan (USU), Sri Fatimah Hasibuan-Ilmu Kesehatan Masyarakat ( UIN Sumut ), Amelia Anastashia-Manajemen ( UPN Veteran Yogyakarta, Ayu Suryani-Pendidikan Sejara ( unimed ),'Fanni Ramadhan- Ekonomi (Universitas Udayana ) dan Muhammad Rizky Azdillah-Pendidikan Islam (IAIN Malikussaleh ).

Selain mengucapkan selamat kepada Siswa yang lulus, Akhyar juga berpesan agar siswa yang lulus menjaga marwah sekolah dengan cara belajar dengan giat agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan bagi yang belum lulus agar tidak berkecil hati karena masih banyak kesempatan lain seperti SBMPTN, Sekolah Kedinasan, Seleksi Mandiri PTN atau seleksi lainnya.

Sosok Kepala Sekolah yang mudah senyum ini juga mengucapkan terimakasih kasih kepada guru-guru SMA Negeri 6 Pematangsiantar yang tidak punya rasa lelah dalam hal mengajar dan membimbing siswa.

"Saya mengucapkan selamat kepada Siswa yang lulus dan ribuan terimakasih atas dedikasi yang diberikan guru-guru sehingga tidak sedikit siswa dari SMA Negeri 6 yang lulus SNMPTN bahkan banyak juga yang masuk TNi dan Polri," kata Akhyar. (Didi J)
Share this article :

Post a comment