}); Ketua DPRD Siantar Surati Walikota Untuk Penggratisan Air PDAM Kepada Pelanggan | BeritaSimalungun
Home » , » Ketua DPRD Siantar Surati Walikota Untuk Penggratisan Air PDAM Kepada Pelanggan

Ketua DPRD Siantar Surati Walikota Untuk Penggratisan Air PDAM Kepada Pelanggan

Written By Beritasimalungun on Thursday, 23 April 2020 | 09:33

Ketua DPRD Siantar Surati Walikota Untuk Penggratisan Air PDAM Kepada Pelanggan.
Pematangsiantar (BS)-Untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Ketua DPRD kota Pematangsiantar menyurati walikota Pematangsiantar agar Perusahaan Ait Minum Daerah (PDAM) Tirtauli menggratiskan tagihan kepelanggan.

Usulan penggratisan tagihan air PDAM oleh DPRD tertuang dalam surat No : 170/776/DPRD/IV/2020 ,meminta agar walikota merespon kesulitan yang dialami oleh warga Siantar akibat dari merebaknya pandemi Covid-19  dalam bentuk penggratisan tagihan air minum  PDAM Tirtauli secara khusus kepada masyarakat lemah dan yang terdampak Covid-19.

Ketua DPRD Pematangsiantar,Timbul Marganda Lingga  SH menilai bahwa PDAM Tirtauli sebagai Badan Usaha Milik Daerah Pematangsiantar sudah selayaknya menggratiskan Tagihan air minum dimana banyak daerah juga PDAM nya sudah menggratiskan tagihan.

Soal siapa yang berhak mendapat penggratisan tagihan,Ketua DPRD dalam suratnya agar Pemko Siantar menggratiskan tagihan kepada masyarakat yang ekonominya lemah dan warga yang terdampak Covid-19.(Didik J)
Share this article :

Post a comment