Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tanggap Covid-19,Toyota Sutan Beri Bantuan Kepada Warga Sekitar

Untuk membantu meringankan beban warga yang tedampak Covid-19,PT Sutan Indo Dealer Resmi Toyota Cabang Pematangsiantar memberi bantuan kepada warga sekitar yang tidak mampu, Senin (20/04/2020).(Foto Didik J)
Pematangsiantar (BS)-Untuk membantu meringankan beban warga yang tedampak Covid-19,PT Sutan Indo Dealer Resmi Toyota Cabang Pematangsiantar memberi bantuan kepada warga sekitar yang tidak mampu, Senin (20/04/2020).

Kegiatan berlangsung dihalaman kantor PT Sutan Indo Cabang Pematangsiantar Jalan Medan KM 2,8 Kota Pematangsiantar dilaksanakan secara bertahap dimulai pukul 08.30  WIb ,Pukul 09.00 Wib dan Pukul 13.30  dan 14.30 Wib dengan tujuan menghindari keramaian atau mengikuti standard social distancing.dan memberi masker kepada warga yang tidak memakai masker.
Untuk membantu meringankan beban warga yang tedampak Covid-19,PT Sutan Indo Dealer Resmi Toyota Cabang Pematangsiantar memberi bantuan kepada warga sekitar yang tidak mampu, Senin (20/04/2020).(Foto Didik J)
Bantuan yang diberikan langsung oleh Kepala Cabang PT Sutan Indo dan Supervisor yang disaksikan oleh Kapolsek Siantar Martoba dan Bintara Pembisa Desa (Babinsa) berupa paket sembako seperi beras,gula,mie instan,minyak goreng,bubuk teh,telur ayam dan lain-lain,dimana PT Sutan Indo bekerja sama dengan Pihak Kelurahan guna mendapat data warga yang benar-benar tidak mampu.

Supervisor PT Sutan Indo,Indra mengatakan bahwa kegiatan yang bertema peduli sesama adalah agenda yang rutin dilaksakan oleh PT  Sutan Indo diluar Corporate Social Responsibility (CSR ) .

 PT Sutan Indo merasa wajib merespon segala bentuk yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,sekarang ini ada wabah Covid-19 yang membawa dampak penurunan ekonomi yang bukan  hanya masyarakat saja terdampak tetapi hampir semua sektor juga kena imbasnya termasuk berkurangnya angka penjualan PT Sutan Indo dimana transaksi penjualan berkurang hingga 90% dari biasa.

Mak Adi (47 )mewakili Adi Ambarita warga lorong 7  Pematangsiantar yang mendapat bantuan dari PT Sutan Indo Pematangsiantar mengatakan sangat berterimakasih kepada Toyota Sutan Indo yang mau peduli dengan masyarakat dan mendoakan agar PT Sutan Indo tetap sukses.

Asmawati Purba ,warga Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara juga mengucapkan  terimakasihnya kepada PT Sutan Indo dan rasa kagumnya terhadap kepedulian Toyota kepada masyarakat sekitar

Selain memberi bantuan PT Sutan Indo juga memberi keringan kepada pelanggan yang bekerja sebagai tenaga medis  seperti perawat dan dokter dengan keringan bunga,0% Untuk satu tahun,1% untuk 2 tahun dan 2 % untuk 3 tahun dengan syarat menunjukkan kartu identitas sebagai tenaga medis.
"Kita juga membantu para medis yang ingin membeli mobil dengan keringam bunga dan untuk mendukung agar warga tetap dirumah kita juga melayani masyarakat yang ingin membeli mobil secara online,cukup menghubungi marketing PT Sutan Indo dan berkasnya juga bisa dikirim lewat email atau Whatsapp. Setelah diverivikasi berkas lengkap  dan duitnya ditransfer ,mobil langsung kita antar kerumah dan proses pembelian online juga tetap kita pantau dan awasi agar tidak disalahgunakan oleh prang yang tidak bertanggungjawab service juga kita gratiskan biaya penjemputannya," kata Indra.

Lebih lanjut Pria berkacamata ini mengatakan PT Sutan Indo mempunya misi peduli dengan lingkungan ,turur membantu masyarakat yang kena bencana,memberi bantuan ketika hari besar keagamaan.(Didi J) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments