Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Triadil Saragih Ajak Pemuda Kreatif Cegah Penyebaran Covid-19

Deliserdang, BS-Salah seorang Pemuda GKPS Ujung Saribu, Triadil Saragih yang juga Seniman Muda ini mengajak para pemuda kreatif cegah penyebaran Covid-19 atau Corona di daerahnya masing-masing dengan membuat tempat cuci tangan dari ember bekas.

Hal itu dilakukan Triadil Saragih bersama rekan- rekan Pemuda GKPS Ujung Saribu, yang diketuai Jastrawadi Purba menciptakan ember bekas menjadi wadah tempat mencuci tangan untuk dimanfaatkan warga sekitar. 

GKPS Ujung Saribu ini berada di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

"Saya rindu agar pemuda GKPS Ujung Saribu, dan seluruh pemuda dimanapun berada mari kreatif bersama-sama bergotong royong mencegah penyebaran virus Covid-19 ini dengan cara menyiapkan tempat mencuci tangan, ini akan meminimalisir penyebaran," kata Triadil Saragih.

Triadil menyatakan kerinduannya menjaga kesehatan bersama harus dilakukan secara massal dan bergotong royong, jangan hanya menunggu pemerintah melakukan aksi penyemprotan disinfektan, tapi lakukan gerakan besar-besaran bersama seluruh warga.

"Ini merupakan langkah pemuda mendukung pemerintah, agar kondisi semula bisa dicapai dan kita bisa melakukan aktivitas biasa, terutama beribadah, mari bersama gotong royong," ujar Triadil berharap.

Saat ini wadah mencuci tangan ini akan digunakan oleh jemaat GKPS Ujung Saribu berjumlah 97 KK yang dipimpin St Terang Saragih.(BS-Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments