Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPK HIMAPSI Kecamatan Purba bagikan 3 Ribu Msker Kepada Masyarakat

Pematangraya, BS-Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Himpunan Mahasiswa Pemuda Simalungun (HIMAPSI) Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun  membagikan 3 (tiga) ribu masker kepada masyarakat, Senin (11/5/2020).

Pembagian itu bekerjasama dengan Camat Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, ikut mendampingi dan membagikan beberapa masker di pekan/pasar Tigarunggu.

Ketua DPK HIMAPSI Kecamatan Purba Jonanson Manihuruk bersama seluruh kader himapsi kecamatan purba , menyebutkan bahwa wabah pandemi Covid-19 sudah menjadi bencana Nasional dan bahkan bencana Internasional.

“Hal ini sudah menjadi bencana Nasional dan bahkan bencana Internasional. Karena kita berhadapan dengan objek yang tidak terlihat, sehingga Pemerintah memberikan imbauan agar menerapkan Social Distancing dan Pshycal Distancing. Dan kehadiran kita untuk membantu Pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19. Ada sekitar 3 (tiga) ribu masker yang kita bagikan di lokasi pekan/pasar Tigarunggu dan di beberapa posko tanggap covid19 di kecamatan purba untuk persediaan untuk petugas penjagaan pos di setiap desa," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPP HIMAPSI) beserta rombongan lainnya dari Sahabat Lingkungan (SaLing).(Rel/Yah)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments