Info Terkini

10/recent/ticker-posts

IKASPRA Salurkan Bantuan Covid-19 Tahap 2 Ke Sembilan Puskesmas

Ikatan Alumni SMA Plus Raya (IKASPRA) menyerahkan APD yang diwakilkan dr. Rosmauliana Damanik,Sp.A kepada 9 Puskesmas di Kabupaten Simalungun, Jumat (1/5/2020).(Istimewa)
Pematangraya (BS)- Sedikit Dari Kita Berarti Untuk Mereka. Ikatan Alumni SMA Plus Raya (IKASPRA) menyerahkan APD yang diwakilkan dr. Rosmauliana Damanik,Sp.A kepada 9 Puskesmas di Kabupaten Simalungun, Jumat (1/5/2020). Setelah bantuan tahap pertama Masker N 95 dan Vitamin kepada RSUD Tuan Rondahaim Pematang Raya.

1. Puskesmas Silau Mahala diterima dr. Anita Simarmata
2. Puskesmas Panetongah diterima dr. Juliani Manihuruk
3. Puskesmas Pematang Bandar diterima dr. Donny
4. Puskesmas Pematang Raya diterima Yeli Forice Purba
5. Puskesmas S. Bah Jambi diterima Marince Marpaung
6. Puskesmas Bah Bolon diterima Ramista Sembiring
7. Puskesmas Seribudolok diterima dr. Iqbal Jamba
8. Puskesmas Perdagangan diterima dr. Monalisa Manihuruk
9. Puskesmas Sipintu Angin diterima Marisa Gultom

Rony Sangap Girsang (Ketua IKASPRA) Terimakasih kepada rekan rekan alumni yang peduli dan memberi perhatian kepada tim medis di Simalungun. Terimakasih kepada Dr. Rosmauliana Damanik (Angkatan I), Dr. Rudy H Sinaga (Angkatan 2), Dr. Anita Simarmata ( Angkatan 3) dan Dr. Sahdra Saragih (Angkatan 4) yang telah mengkoordinir pengadaan dan penyerahan bantuan ini.

Semoga teman teman medis di Simalungun tetap sehat dan semangat dalam menangani pasien covid 19. #ikasprauntuksimalungun

Jhon Mejer Purba (Wakil Ketua) Sudah saatnya kita bergotong royang Bersama, dikarenakan Pandemi Covid-19 sudah menjadi musuh bersama. Untuk itu, perlu adanya peran serta seluruh lapisan masyarakat agar kita mampu menghadapinya.

dr. Anita Simarmata (Puskesmas Silau Mahala) mengucapkan terima kasih banyak kami sampaikan kepada kakak/abang/teman2 dan adik2 Ikatan Alumni SMA Plus Raya ( IKASPRA ), yang sudah memberikan donasi APD berupa Hazmat dan Masker N95 (dwakilkan kak dr.Rosmauliana Damanik,Sp.A) kepada kami 9 Puskesmas di Kabupaten Simalungun (untuk tahap ini).

Ini sangat bermanfaat buat kami, menambah APD yang kami terima dari Pemkab, kami sangat senang menerimanya. Kiranya IKASPRA Sukses dan Berjaya. Sehat-sehat kita semuanyaaaaa. #BanggaMenjadiBagianDariIKASPRA #IKASPRAPeduliAPD.

Donasi masih terus dibuka, untuk tahap berikutnya jika dana memungkinkan akan memberikan bantuan APD kepada Puskemas berikutnya yang terdapat Pasien Covid-19/PDP nya. Untuk informasi lebih lanjut terkait donasi dapat dihubungi bendahara IKASPRA Merry Turnip: 0813-1606-9592. (BS-Rel)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments