}); Jelang Pilbub Simalungun, RHS Yakinkan Tim Gencar Bersosialisasi | BeritaSimalungun
Home » , » Jelang Pilbub Simalungun, RHS Yakinkan Tim Gencar Bersosialisasi

Jelang Pilbub Simalungun, RHS Yakinkan Tim Gencar Bersosialisasi

Written By Beritasimalungun on Monday, 4 May 2020 | 12:57

Kolase BLOG RHS
Pematangraya, BS-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun 9 Desember 2020 mendatang, bakal calon bupati (Balonbud) Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) menyakinkan Tim, Relawan, Simpatisan RHS untuk tetap semangat mensosialisasikan dirinya di Kabupaten Simalungun. Sempat ada keraguan tim soal Partai Pengusung RHS.

“Terimakasih saudaraku. Hidupku sudah kupersembahkan buat Simalungun. Jadi RHS bersama Team jangan kawatir. Pengalaman saya dari dulu selalu jadi pemenang tidak pernah jadi pecundang. Urusan partai serahkan kepada saya. Semoga Tuhan Yang Kuasa memberkahi kita rezeki dan kesehatan dan kemudahan dalam pengabdian di Simalungun,” tulis St Radiapoh H Sinaga memberikan semangat kepada tim di GWA terbatas.

Sementara itu,Tim Pemenangan Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) juga melakukan bagi-bagi takjil dan masker di hari kesepuluh bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Minggu (3/5/2020). Pembagian takjil kepada warga khususnya pengendara sepedamotor dan perdagangan kaki lima, di Jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Simalungun.
Tim Pemenangan Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) juga melakukan bagi-bagi takjil dan masker di hari kesepuluh bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Minggu (3/5/2020). Pembagian takjil kepada warga khususnya pengendara sepedamotor dan perdagangan kaki lima, di Jalan H Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Simalungun.(Istimewa)
Christmas Sihaloho selaku Ketua Tim Pemenang RHS, berharap keberkahan kegiatan bagi- bagi takjil dan masker bisa menjadi ajang silaturahmi dan mencari keberkahan untuk semua. 

“Bulan Ramadan ini, semoga bisa memberikan keberkahan untuk kita semua dan mudah-mudahan wabah virus Corona atau Covid-19 cepat meninggalkan Negara Republik Indonesia yang kita cintai dan Simalungun khususnya,” kata Christmas Sihaloho disela-sela pembagian takjil dan masker.

“Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa, apalagi dalam kondisi seperti ini banyak warga yang kesulitan akibat dampak covid-19, khususnya di Simalungun,” katanya.

Menurut Christmas Sihaloho, tak hanya takjil, mereka juga membagikan puluhan masker kepada warga, pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas. 

“Ada sebagain mereka yang abai dengan keselamatan diri di tengah pandemi Covid-19 dengan tidak memakai masker. Maka tim pemenangan dan sahabat RHS, memberikan masker kemudian kita berikan juga mereka takjil untuk berbuka puasa,” ujarnya. 

Adam Damanik, warga Jalan Ulakma Sinaga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan dan Sahabat RHS yang sudah meluangkan waktu untuk membagikan takjil dan masker kepada masyarakat Simalungun. 

“Mudah-mudahan apa yang berikan RHS kepada masyarakat menjadi berkah dan kebaikan untuk kita semua. Setidaknya kami bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya pembagian takjil dan masker, apa lagi saat ini tengah maraknya wabah virus Corona atau Covid-19,” ujarnya.

Adam Damanik juga berharap, pencalonan RHS dan wakilnya bisa sukses dan berhasil menjadi Bupati Simalungun. Seperti disebut-sebut, RHS bakal diusung Golkar dan Nasdem di Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 mendatang.(Berbagaisumber/ Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment