Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kembali Positif Covid-19, Ajudan Wagub Diminta Push Up 25 Kali oleh Gubernur Sumut

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.
Medan, BS- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membesuk pasien Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Martha Friska Medan, Selasa (5/5/2020). Salah satu pasien yang dijenguk adalah Ori Kurniawan, ajudan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah. Edy bahkan memerintahkan Ori melakukan push up 25 kali.

"Kondisi Ori Kurniawan terlihat dalam kondisi sehat. Saya suruh dia untuk melakukan push up sebanyak 25 kali. Dia sanggup dan bisa melakukannya. Semoga dia segera sembuh kembali dari sakitnya ya," ujar Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Mantan Pangkostrad ini dilengkapi alat pelindung diri (ADP) didampingi Koordinator Pelayanan Medis Gugus Tugas Covid-19 Sumut, Handoyo, dan Pimpinan RS Martha Friska Multatuli, Franciscus Ginting.

Selain itu, turut mendampingi Koordinator Medis dan Paramedis Gugus Tugas Covid-19 Sumut, Restuti Hidayani Saragih, dan Kabiro Umum Setdaprov Sumut, Achmad Fadly, serta Kasatpol PP Sumut, Suriadi Bahar.

"Ada sebanyak 32 pasien yang sedang menjalani perawatan. Jumlah itu meliputi pasien positif Covid-19 dan pasien dalam pengawasan (PDP) kategori ringan maupun berat. Tim medis sedang bekerja untuk melakukan penyembuhan," sebutnya.(*)

Sumber: BeritaSatu.com

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments