Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ramadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Menyerahkan Bantuan Ke Rumah Ibadah

Simalungun (BS)-Perusahaan Air Minum (PDAM ) Tirtauli menyerahkan bantuan ke rumah ibadah dalam rangka Ramadhan Peduli,Rumah Ibadah yang dikunjungi kali ini yakni, Musholla Al Ikhlas, di Huta 2 Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (5/5/2020).

Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli disambut pengurus Badan Kenaziran Musholla (BKM) Al Ikhlas. Diantaranya Ketua II BKM, Junaidi, Penasehat BKM, Swali, dan pengurus lainnya.

Selain silaturahmi, Dalam kunjungan itu, selain silaturahmi Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirtauli, Paruhum Nali Siregar dan Ketua Panitia Ramadhan Berbagi, Ikhwan Lubis juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada Musholla Al Ikhlas yang diterima Junaidi disaksikan penasehat dan pengurus lainnya.

Penasehat BKM Al Ikhlas, Swali, menyampaikan ucapan terima kasih dari BKM dan seluruh jamaah Musholla Al Ikhlas. Ia mengungkapkan, sejak dibangun tahun 1994 lalu ini pertama kalinya Musholla itu mendapat bantuan dari lembaga milik pemerintah.

Swali berharap, bantuan itu mampu dimanfaatkan BKM untuk memakmurkan Musholla Al Ikhlas. Sementara kehadiran dan pemberian bantuan dari Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli didoakan sebagai amal baik yang membawa berkah kesehatan maupun keselamatan bagi pimpinan dan karyawan 

Hadir dalam rombongan Tim Ramadhan Berbagi yakni, Kabag Humas PDAM Tirtauli, Rosdiana Sitanggang bersama anggota panitia lainnya.

Sebelum ke Musholla Al Ikhlas, Tim Ramadhan Berbagi juga telah mengunjungi beberapa rumah ibadah lain seperti, Masjid Al-Falaq di Jalan Pane dan Masjid Al- Khoirot di Jalan Basu Tangan, Kota Siantar.

Pada hari pertama kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan itu, yang dikunjungi Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli adalah Panti Asuhan Aisyiah, Panti Asuhan Taruna Melati dan Panti Asuhan Islamic Center yang juga beralamat di Siantar.(Didi J )

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments