}); Suami Muda Marga Situmorang Diduga Bunuhdiri di Dapur Rumahnya | BeritaSimalungun
Home » , » Suami Muda Marga Situmorang Diduga Bunuhdiri di Dapur Rumahnya

Suami Muda Marga Situmorang Diduga Bunuhdiri di Dapur Rumahnya

Written By Beritasimalungun on Sunday, 31 May 2020 | 10:25

Peristiwa bunuh diri pria yang disebut baru menikah ini diketahui dari seorang warga kumpulan “Punguan” Marga Parna Sengeti, Muarojambi, K Naibaho disalah satu Group WA Marga terbatas, Sabtu (30/5/2020) Pukul 22.00 WIB.(Istimewa)
Jambi, BS-Seorang pria dewasa yang diketahui Marga Situmorang, Istrinya Br Tamba diduga melakukan bunuhdiri di dapur rumahnya dengan seutas tali. Pelaku bunuhdiri ini dalam posisi duduk di kursi pendek dengan leher terikat menggantung. Belum diketahui motif dan modus kejadian bunuh diri yang menggemparkan warga setempat tersebut.

Peristiwa bunuh diri pria yang disebut baru menikah ini diketahui dari seorang warga kumpulan “Punguan” Marga Parna Sengeti, Muarojambi, K Naibaho disalah satu Group WA Marga terbatas, Sabtu (30/5/2020) Pukul 22.00 WIB.

K Naibaho mengirimkan dua video pendek kondisi Marga Situmorang dalam keadan leher terikat dengan kaki duduk di kursi pendek orange. Dalam dua video itu, tampak juga ibunda dari Marga Situmorang ini menangis histeris melihat anaknya dengan leher terikat dalam seutas tali di sebuah rumah.

“Pelaku satu kumpulan kami Parna Sengeti. Baru menikah, rumahnya belum siap dibangun tapi sudah dibuatnya “maningkot” (bunuhdiri-red). Istrinya Br Tamba. Jenazah Marga Situmorang itu dilakukan visum oleh pihak Raden Mattaher Jambi setelah kejadian. Ada kecurigaan keluarga, sehingga jenazahMarga Situmorang itu divisum. Peristiwa ini membuat warga di Sengeti memperbincangkannya,” tulis K Naibaho. 


Sementara dari informasi lain yang diperoleh Jambipos, pria yang tewas diduga gantung diri itu adalah warga RT 07, Dusun Suka Mulia, Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kejadian Sabtu 30 Mei 2020 pagi.

Pelaku disebut berusia 24 tahun berenisial DS dan ditemukan tewas di dapur rumahnya yang belum selesai dibangun. DS diketahui pertama kali oleh ibundanya yang diikat seutas tali di dapur rumah pelaku.

Kapolsek Mendahara Ulu IPTU Osli G Sitompul mengatakan, dugaan sementara tewasnya korban karena gantung diri. Namun demikian, pihaknya tetap melakukan otopsi jenazah korban guna mengetahui penyebab kematian korban.

IPTU Osli G Sitompul menerangkan, berdasarkan keterangan dari Istri korban, tigahari sebelum ditemukan tewas, DS sempat terlibat cekcok dengan keluarganya terkait masalah keluarga.(Asenk Lee Saragih)  
Share this article :

Post a comment