Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Minta Aliran Listrik PLN di Haranggaol Normal

Lusy Ana Br Manihuruk. (Kolase FB)
Haranggaol, BS-Masyarakat Kecamatan Haranggaol, Kabupaten Simalungun meminta aliran listrik PLN ke Haranggaol normal meski ada diskon pembayaran karena pandemi Covid-19. Warga rela membayar penuh tagihan listrik dengan syarat aliran listrik normal. Daripada disubsidi atau didiskon karena Covid-19, namun kerap padam.

Hal itu diungkapkan Lusi Br Manihuruk, selaku pemerhati masyarakat Haranggaol kepada wartawan menyikapi soal sering padamnya listrik di Haranggaol sekitarnya belakangan ini.
    
"Kami selaku warga sangat kecewa kepada kinerja PLN yang setiap hari selalu melakukan pemadaman listrik tanpa alasan jelas. Kami  sangat menyayangkan, dimana saat ini untuk belajar saja yang terapkan secara online akan terganggu bagi siswa/i karena bila listrik padam, sinyal jaringan operator secara otomatis hilang di Haranggaol," kata Lusy yang juga relawan gugus tugas Covid-19 Haranggaol ini. 

Menurutnya, di Posko Pencegahan Covid- 19 Haranggaol juga membutuhkan arus listrik untuk melakukan penyemprotan bagi masyarakat yang keluar masuk dari Haranggaol. 

"Kita harapkan PLN lebih meningkatkan kinerja jangan hanya seenaknya untuk melakukan pemadaman. Semoga aliran listrik ke Haranggaol segera normal," kata Lusy Manihuruk. (BS-Rodo S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments