. Jerita Gusaran Hati Vino Purba Kepada Bupati Simalungun JR Saragih | BeritaSimalungun
Home » , , , » Jerita Gusaran Hati Vino Purba Kepada Bupati Simalungun JR Saragih

Jerita Gusaran Hati Vino Purba Kepada Bupati Simalungun JR Saragih

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 3 June 2020 | 13:27

Kondisi jalan di Dusun Batu Holing, Desa (Nagori) Togur, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.(Foto Vino Purba)
Pematangraya, BS-Seorang warganet Simalungun mengeluarkan kerintihan dan kegusarannya soal jalan ke kampungnya. Lewat Group Facebook Berita Simalungun, Vino Purba, begitu akunnya mengirimkan sejumlah gambar potret kondisi jalan di kampungnya.

Vino Purba: Wahai Bupati Simalungun yang terhormat. Lihatlah hasil kerjamu selama bertahun- tahun. Luar biasa bukan??? dijaman yang sudah serba online tapi rakyatmu masih banyak yang belum merasakan kemerdekaan. Sangat mirisss...Padahal bapak Bupati (JR.Saragih) yang terhormat sudah beberapa kali melewati jalan ini untuk kepentingan tugas katanya..!!!! 

Ini Dusun:Batu Holing Desa Togur, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun SUMATRA UTARA. BIARKAN HASIL KERJA YanG BICARA, NGaK USAH KOAR-KOAR UNTUK MENCERITAKAN HAL BAIK YanG TeLAH KAMU CAPAI. Demikianlah komentar Vino Purba dibaca Beritasimalungun.com di postingan group. (Asenk Lee Saragih)






Share this article :

Post a comment