Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan Sederhana HUT Ke 52 St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH

Perayaan Sederhana HUT St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH. Istri tercinta Br Sidabutar saat menyulang Kue Ulang tahun.(FB)
Pematangraya, BS-Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 52 St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, Kamis 18 Juni 2020 dilaksanakan sekaligus syukuran memasuki rumah baru bersama keluarga dan Tim RHS CENTER, Jumat (19/6/2020).

"Yang dipuja dan puji dalam hidup adalah Tuhan. Sebab cinta kasih dan kesetiaan-Nya tanpa batas dalam ruang kehidupan. Bernyanyilah dalam hati dan sujud syukur-lah dalam ucapan doa di setiap hari," ujar Jarudin Sinaga. 

"Karena kesetiaan perlindungan-Nya usia Bapak Radiapoh bertambah. Selamat ulang tahun Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga semoga diberikan kesehatan, kelapangan rezeki, hari-hari yang menyenangkan dan tuntunan-Nya membawa Bapak ke masa depan untuk mewujudkan Rakyat Harus Sejahtera di Kabupaten Simalungun," tambah Jarudin Sinaga.

Seperti diketahui St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH adalah bakal calon Bupati Simalungun pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Namun hingga Sabtu 20 Juni 2020, belum ada satu partai pemilik kursi dewan di DPRD Kabupaten Simalungun menyatakan usungan kepada Radiapoh Sinaga. (Asenk Lee) 






Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments