Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perkumpulan HBB Jambi Cari Keluarga Pasien Tanpa Identitas di Dinsos Jambi

Perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) Jambi menemui seorang pasien tanpa identitas yang disebut orang Batak terserang penyakit stroke di Dinas Sosial Kota Jambi. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HBB Provinsi Jambi Jhony Rajagukguk SH dan Sekretaris Jon Very Sihaloho ST menemui pasien laki-laki dewasa itu di Dinsos Kota Jambi, Selasa (9/6/2020).(Foto Istimewa)
Jambi, BS-Perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) Jambi menemui seorang pasien tanpa identitas yang disebut orang Batak terserang penyakit stroke di Dinas Sosial Kota Jambi. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HBB Provinsi Jambi Jhony Rajagukguk SH dan Sekretaris Jon Very Sihaloho ST menemui pasien laki-laki dewasa itu di Dinsos Kota Jambi, Selasa (9/6/2020).

“Pasien tanpa identitas di Jambi. Mohon share hingga keluarga ditemukan. Atas nama DPD HORAS BANGSO BATAK Provinsi Jambi kami mengajak seluruh keluarga besar Batak Se Indonesia untuk ikut menshare berita ini sampai pihak keluarga terdekat yang mengenal beliau ditemukan,” kata Jon Very Sihaloho Sihaloho menuliskan di akun sosial media.

“Kondisi Pasien disebut stroke, tidak dapat bicara, tidak ada identitas, lupa ingatan dan susah diajak bicara. Kata yang sering disebut: Marulos, Silalahi, Sihaloho, Siantar, Parbaba, Rudi. Pasien sekarang di Dinsos Kota Jambi setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD Abdul Manap Kota Jambi,” ujar Jon Very Sihaloho yang juga sebagai Wakil Ketua Loho Raja Provinsi Jambi ini.

Jon Very Sihaloho juga mengajak untuk bersama saling membantu. HBB Provinsi Jambi juga terus berkordinasi dengan Dinsos Kota Jambi terkait dengan pasien ini. Jika ada pihak keluarga yang mengenal pasien itu bisa segera menghubungi HBB Provinsi Jambi dinomor  081277292320 dan 081371000241.(Asenk Lee Saragih)
  
 Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) HBB Provinsi Jambi Jhony Rajagukguk SH dan Sekretaris Jon Very Sihaloho ST menemui Kepala Dinsos Kota Jambi, Selasa (9/6/2020).(Foto Istimewa)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments