}); RHS Galang Dukungan Lintas Etnis di Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » RHS Galang Dukungan Lintas Etnis di Simalungun

RHS Galang Dukungan Lintas Etnis di Simalungun

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 30 June 2020 | 11:10

RHS dengan Tokoh Etnis Tionghoa dan Tokoh Masyarakat di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (29/6/2020).(GWA RHS)
Pardagangan, BS-Bakal Calon Bupati (Balonbud) Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) bersama Tim Pemenangan melakukan penggalangan dukungan lintas etnis di Kabupaten Simalungun jelang Pilkada Simalungun, 9 Desember 2020 mendatang. 

Pergerakan masif RHS bersama Tim terus melakukan pendekatan dan sosialisasi di Kabupaten Simalungun. Membawa Slogan "Rakyat Harus Sejahtera" Balonbud RHS terus bergerak bersama tim menjumpai masyarakat Simalungun.  

Terbaru adalah pertemuan RHS dengan Tokoh Etnis Tionghoa dan Tokoh Masyarakat di Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (29/6/2020).

Menurut Ketua Tim Center RHS, Crismes Haloho, kini RHS mulai konsentrasi melakukan blusukan di Kabupaten Simalungun. Blusukan dilakukan lintas etnis di wilayah 32 kecamatan di Kabupaten Simalungun. 

Disebutkan, pergerakan para Team Pemenangan, Relawan, Sahabat RHS, Milleniel RHS,dan seluruh simpatisan RHS terus mensosialisasikan sosok RHS sebagai calon pemimpin di Kabupaten Simalungun yang pro rakyat. 

"Selamat pagi saudaraku seperjuangan para team pemenangan, relawan, sahabat RHS, milleniel dan seluruh simpatisan. Saya percaya semua pejuang perubahan ini yakin bahwa masa depan negeri ini pasti akan lebih baik," ujar Radiapoh H Sinaga, Senin (30/6/2020). 

"Karena Saudaraku semua adalah orang-orang yang profesional dan antisipasi mempersiapkan segala sesuatunya membangun kerjasama yang baik untuk meraih cita-cita mulia kita yaitu memenangkan Simalungun supaya lebih sejahtera dan bermartabat. Selamat beraktifitas. Salam kekeluargaan penuh cinta," tambah RHS dengan menambahkan #RHSPASTIMENANG. (Asenk Lee Saragih)

  



  
Share this article :

Post a comment