}); Menanti Sentuhan Seorang Jenderal Untuk Simalungun Unggul | BeritaSimalungun
Home » , , , , , , , , » Menanti Sentuhan Seorang Jenderal Untuk Simalungun Unggul

Menanti Sentuhan Seorang Jenderal Untuk Simalungun Unggul

Written By Beritasimalungun on Thursday, 30 July 2020 | 18:27

Simak Perbincangan Santai Wagner Damanik Bersama Milenial Simalungun


Beritasimalungun-Dia seorang Jenderal Bintang Dua yang sudah selesai dengan dirinya dan keluarga. Dia seorang Jenderal yang kariernya tak bernoda semasa aktif sebagai Anggota POLRI. Peduli terhadap Dunia Pendidikan dan telah berbuat kepada generasi Simalungun melalui Yayasan Peduli Pendidikan  Marsiurupan dan telah mengantarkan ribuan pelajar Simalungun masuk ke Perguruan Tinggi Negeri.

Seorang Jenderal yang terpanggil untuk membangun Kampung Halaman Simalungun. Cukup panjang untuk menuliskan rangkaian kata menjadi kalimat sosok “Jenderal Pulang Kampong Halaman” ini. 
Lewat Video ini memberikan Informasi bagi masyarakat Simalungun, siapa St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP. Juga latar belakang sosok Wagner Damanik, alasan maju di Pilkada Simalungun,  pandangan terhadap politik uang (Money Politic).

Juga perbincangan masyarakat Simalungun dimata Wagner Damanik.  Visi Misi maju di Pilkada Simalungun 9 Desember 2020. Juga Doa Menangis seumur hidup WD dalam menentukan pasangan Pilkada. 

Kemudian perbincangan masa depan Simalungun bersama WD-BISA, bicara pendidikan sebagai jalan singkat merubah nasib kemiskinan, perubahan signifikan yang akan dilakukan WD-BISA di Simalungun dan harapan WD-BISA di Pilkada Simalungun. Terakhir Soal Filosopi “Habonaron Do Bona” dan “Sapangambei Manoktok Hitei”. 

Luangkan waktu Anda untuk menyimak perbincangannya hingga selasai. “Datang Memberi, Bukan Mengambil”. Mari Marhobas Bersama Untuk Simalungun Unggul. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment