Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Meski Sudah Lansia, Lina Damanik Akan Tampil di Live Streaming Bersama Landur Voice

Meski Sudah Lansia, Lina Damanik Akan Tampil di Live Streaming Bersama Landur Voice.
Pematangraya, BS-Konser Live Streaming Facebook kini bisa menghadirkan kembali penyanyi-penyanyi Legendaris Simalungun. Setelah Agave Trio, Nurlena Br Purba, Jasma Trio, kini akan tampil artis legendaris Simalungun, Lina Damanik (72).

Meski usia sudah lansia, Lina Damanik tetap eksis berkarya di dunia tarik suara. Kali ini ia bakal menghibur para fansnya lewat konser live streaming bersama Landur Voice, Nuariati Girsang.

"Ya, dalam waktu dekat tampil di live streaming," tutur Lina kepada wartawan di Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/7/2020).

Bisa tampil di live streaming diakui baru pertamakali dilakukannya. Namun itu tidak membuatnya deg-degan. Usia bisa saja tua, tapi bakat nyanyinya tidak akan pernah pudar.

"Perasaan biasa-biasa saja. Malah tambah semangat dapat menghibur fans di masa pandemi Covid-19 ini," ujar Lina yang sudah 6 kali masuk studio rekaman.

Ia pun pernah mendapat piagam penghargaan 4 kali. Bahkan, kata Lina, tiga penghargaan itu diterima dari Bupati Simalungun semasa JP Silitonga, Jabanten Damanik dan terakhir dari Bupati Simalungun JR Saragih tahun 2015.

"Senang kali dapat 4 kali penghargaan. Semoga ini memotivasi generasi muda untuk terus berkarya," ujar Lina yang juga pencipta lagu "Martandang, Horja Harangan, Attenang, dan Tihtolol".

Pada Jumat 24 Juli 2020 pukul 21.00 WIB, Lina Damanik bersama sejumlah artis Simalungun lainnya seperti Landur Voice, Nuriati Girsang (Nunung) akan tampil di live streaming lewat konser #Dirumah Aja. 

Hal itu juga diakui Nuriati Girsang. Mereka akan menampilkan Lina Damanik dalam Konser Live Streaming Facebook dari Studio II Patunggung Simalungun, Pematangraya, Kabupaten Simalungun Jumat 24 Juli 2020.

Jerry Sigumonrong merupakan "arsitek" dalam menghadirkan penyanyi legendaris Simalungun kelayar streaming sosial media. (Asenk Lee Saragih)
Jumat 24 Juli 2020 Pukul  19.45 WIB Akun Facebook Fahmiee Sigumonrong.

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments