Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Bupati Simalungun WD Datangi KPK Isi LHKPN

Calon Bupati Simalungun dari jalur perseorangan Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengisi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Selasa (25/8/2020).(Istimewa)

Jakarta, BS-
Calon Bupati Simalungun dari jalur perseorangan Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengisi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Selasa (25/8/2020).
 
“Melihat photo ini, mesti orang bertanya "Siapa yang kena OTT". Hari ini tentu berbeda, saya hadir di KPK sebagai Calon Bupati Simalungun yang diwajibkan mengisi LHKPN. Hal ini juga sudah saya lakukan ketika bertugas di Lemhannas RI termasuk tax amnesty, dan terbukti hingga saat ini tidak ada masalah tentang harta kekayaan selama bertugas di negeri ini,” ujar WD. 

Sebelumnya WD juga ke Mabes Polri untuk urusan SKCK. Mudah-mudahan semua urusan Paslon WD-BISA yang dibutuhkan saat pendaftaran nanti bisa terpenuhi dan berjalan lancar. SimalungunUnggul. (Asenk Lee)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments