Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Haranggaol Indah

Haranggaol Indah.
Haranggaol, BS-
Ditangan orang-orang kreatif dan owner lokal, kini Haranggaol Indah benar-benang nyata adanya. Kini Pesona Obyek Wisata Panorama Teluk Danau Toba Haranggaol, Bukit Panatapan Haranggaol sudah dilirik wisatawan. Selain akses jalan yang sudah mulus, kuliner jagung bakar bukit di Panatapan Indah Haranggaol (PIH) dan ikan nila bakar di Pemandian Horisan bisa Anda nikmati ditengah segarnya udara alam.

Sebelum menuju Pantai Danau Toba, Anda bisa beristirahat sejenak dan menikmati Panorama Teluk Danau Toba Haranggaol dengan menikmati jagung manis bakar. Bersama keluarga atau teman Anda, menjadikan suasana lebih adem.

Haranggaol Indah juga bisa Anda nikmati di Panatapan Lake Toba Star, Mutiara, PIH, Pemandian Horisan, Pantai Naga Murni, Tuhulan, Sigumba-gumba. Kesegaran danau Toba bisa Anda nikmati bersama keluarga. Setelah itu, Anda bisa menikmati kuliner ikan nima, mas bakar.

Jika Anda hobi mancing, juga ada penyedia jasa fasilitas memancing alam liar di Haranggaol. Hasil pancingan bisa langsung dibakar di lokasi pemancingan oleh jasa kuliner setempat dengan sambah rempah yang khas. Selamat Berkunjung Ke Haranggaol Indah. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments