Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perempuan Itu Rospita Sitorus

Ir Rospita Sitorus. (FB)

Oleh: Eddy R Purba

Beritasimalungun-Dalam mengeluarkan keputusannya, PDI Perjuangan selalu serius dengan mempertimbangan berbagai hal dan masukan dari berbagai sumber. Bahkan untuk mendapatkan sebuah sumber data yang valid, terkadang keputusan partai membutuhkan waktu yang lama. Tak heran jika banyak kalangan menyebutnya sebagai keputusan "Last minute". Pun demikian, keputusan yang dikeluarkannya selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Saat ini partai memutuskan kadernya menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Simalungun. Rospita Sitorus adalah sosok yang dipercaya untuk itu oleh partai. Rospita Sitorus adalah salah satu perempuan yang sudah terbiasa dan mumpuni dalam hal perpolitikan Simalungun. Hal itu terbukti, dengan 3 periode duduk sebagai DPRD di Kabupaten Simalungun. Bahkan Rospita Sitorus adalah salah satu perempuan yang mampu menjadi Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Simalungun saat itu.

Diluar hal tersebut, Rospita Sitorus adalah sosok Ibu yang baik bagi keluarganya. Hal itu terlihat dari kesuksesan Anak-anaknya dalam dunia pendidikan yang digeluti nya masing-masing.

Pun demikian, tidak ada keputusan yang bisa memuaskan masing-masing kita. Biarlah kesempurnaan hanya Milik Tuhan Yang Maha Esa, kita sebagai umat nya berusaha maksimal untuk melakukan hal-hal  yang terbaik bagi orang banyak.

Saya haturkan Terimakasih bagi sahabat yang sepemahaman, dan bagi sahabat yang belum, kiranya pada waktunya kita bisa bersama. #HARUS. #Menang. #UntukMelayani. #HargaMatiKaderHarusDukung. #SatuKomando.(Sumber Facebook Eddy Purba)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments