Info Terkini

10/recent/ticker-posts

RHS Blusukan ke Haranggaol dan SMAN Purba Tigarunggu

St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH di Puncak Lake Toba Star Haranggaol.(KOlase Video)

Haranggaol, BS-Calon Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) melakukan blusukan ke Haranggaol, Kabupaten Simalungun, Kamis (13/8/2020). Selain ke Haranggaol, RHS juga mengunjungi Sekolah SMAN Purba, Tigarunggu.

Pada kesempatan ini, RHS juga mengajak masyarakat agar berkunjung wisata ke Haranggaol. Karena jalan dan fasilitas obyek wisata Haranggaol kini sudah mantap. Bahkan sajian kuliner ikan bakar yang disediakan resto-resto di Haranggaol rsanya segar dan harga terjangkau.

“Saudaraku sebangsa setanah air. Mari berkunjung ke Haranggaol, yang panoramanya sungguh luar biasa. Mari ajak saudara-saudara kita, teman-teman kita, mari datang ke Haranggaol. Ikan bakarnya gurih enak dan murah. Yang paling luarbiasa masyarakatnya welcome semua,” ujar RHS dari Lake Toba Star Pemandian di Bukit Haranggaol, Kamis (13/8/2020).

RHS bersama tim juga mqensosialisasikan janji politik serta mendekatkan RHS dan ZW kepada masyarakat terkait dengan pencalonan di Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 mendatang. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments