Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Datang Mahasiswa Baru (Terlebih Simalungun) di Universitas Jambi

NARA HUBUNG WA: Ranto Saragih 082267855876. Novry Purba 081283310675
Jambi, BS
-Pengumuman SBMPTN sudah keluar, dan calon mahiswa barupun menyambut riang gembira. Untuk calon mahasiswa baru, terlebih Simalungun yang lulus di Universitas Jambi, Pemuda GKPS Tanah Kanaan Jambi dan GKPS Jambi menyambut Anda di Kampus Mendalo Muarojambi dan Kota Jambi.

Kepada calaon mahasiswa baru atau bagi orang tua yang hendak mengantar anaknya ke Jambi, Pemuda GKPS Tanah Kanaan Jambi dan GKPS Jambi siap membantu Anda di Kampus Mendalo Muarojambi dan Kota Jambi, seperti yang ada pada Benner.

“Hubani nassiam namasuk Universitas Jambi selamatma. Au Dosen i Universitas Jambi Dr. Drs. Andiopenta Purba, M.Hum. M.Div. Selamat belajar, kebetulan au tim MKU jadi masuk do au haganup fakultas. Malasdo uhurhu anggo bahat hita han Simalungun roh hu UNJA untuk belajar. Hutakku i Pamatang Purba. Ise naporlu tempat kos adong rumahta i Perum Valencia Blok M15 ada 7 kamar dan blok L 15. Ada 2 Kamar. Boi hubungi HP/WA 082378899800. Diateitupa,” tulis Andiopenta Purba di akun FBnya.

 “Blok M15 ai boido jadi inganan partumpuan halani adongdo ruang tamuni. Anggo rapat janah adong ro orang tua keluarga misalni boima i jai ambia. Anggo tuppu Simalungun i jai boi koordinasi mambaen program memajukan Simalungun. Aima kerinduanhu nian. Jadi promosihonma,” tulis FB Andiopenta Purba menjawab Asenk Lee Saragih di komentar FB. 

Jadi kepada calon mahasiswa Simalungun yang masuk ke UNJA, jangan ragu, Pemuda dan Keluarga Masyarakat Simalungun siap membantu untuk mencarikan tempat kosan dan juga membantu dalam hal pendaftaran ulang. Jangan Luma Hubungi Nomor Yang Ada Pada Benner. Diatetupama.(Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments