Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Silaturahmi Persahabatan, RHS Temui Jan Toguh Damanik

Calon Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) (kanan) melakukan silaturahmi persahabatan dengan Jan Toguh Damanik, mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara di Juma (Ladang) Huta Durian Banggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/8/2020). (Istimewa)

Raya Kahean, BS- Calon Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) melakukan silaturahmi persahabatan dengan Jan Toguh Damanik, mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara di Juma (Ladang) Huta Durian Banggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/8/2020). Dalam pertemuan itu membicarakan tentang peningkatan khususnya dalam sektor pertanian dan perbaikan infrastruktur.

Ikut mendampingi Radiapoh Hasiholan Sinaga (Bakal Calon Bupati Simalungun 2020-2024) ini adalah Ketua TIM RHS CENTER Chrismes Haloho. Pertemuan itu penuh persahabatan dan juga dihadiri masyarakat desa setempat.

“Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah. Dalam pertemuan ini mereka bercerita tentang masa-masa lalu yang telah banyak mereka lewati masing-masing,” ujar Chrismes Haloho.

Kata Chrismes Haloho, selain bercerita tentang masa lalu, dalam kesempatan itu Jan Toguh Damanik yang merupakan tokoh masyarakat Simalungun ini memberikan pandangan tentang perkembangan Kabupaten Simalungun selama 10 tahun terakhir.

Jan Toguh Damanik juga memberikan masukan kepada Balon Bupati Simalungun RHS. Besar harapan Jan Toguh Damanik kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga jika menjadi Bupati Simalungun akan ada perkembangan dan peningkatan khususnya dalam sektor pertanian dan perbaikan infrastruktur.(Asenk Lee)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments