}); JR Saragih Temui Kader PDIP Haranggaol Muluskan Paslon Anton-Rospita di Pilkada Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , , , » JR Saragih Temui Kader PDIP Haranggaol Muluskan Paslon Anton-Rospita di Pilkada Simalungun

JR Saragih Temui Kader PDIP Haranggaol Muluskan Paslon Anton-Rospita di Pilkada Simalungun

Written By Beritasimalungun on Friday, 11 September 2020 | 21:46

Bupati Simalungun JR Saragih (kanan) duduk bersama dengan salah seorang kader PDIP di Haranggaol, Luasiana Br Saragih Manihuruk di Haranggaol, Kabupaten Simalungun, Rabu (9/9/2020).(Foto Facebook) 

Haranggaol, BS-
Bupati Simalungun JR Saragih secara mendadak mengunjungi Haranggaol, Kabupaten Simalungun, Rabu (9/9/2020). Kunjungan JR Saragih ke Haranggaol melihat pembangunan Jalan Haranggaol yang kini sudah mulus serta mengunjungi sejumlah obyek wisata di Haranggaol. Bahkan Bupati Simmalungun juga ikut mempromosikan Haranggaol Indah dari Panatapan Lake Toba Star Haranggaol.
 
Dalam kunjungan Bupati Simalungun JR Saragih ke Haranggaol, juga diduga membawa misi terselubung suksesi Paslon Anton Saragih-Rospita Sitorus yang diusung PDIP, PAN dan NasDem di Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 mendatang. 

Bahkan JR Saragih juga bertemu dengan sejumlah kader PDIP di Haranggaol, salah satunya Lusiana Br Saragih Manihuruk yang secara tersirat akan memenangkan Paslon Anton Saragih-Rospita Sitorus di Pilkada Bupati Simalungun pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan sejumlah kader PDIP di Haranggaol juga menemui JR Saragih disela-sela kunjungannya ke Haranggaol. 

Pantauan wartawan, JR Saragih didampingin para pimpinan OPD Pemkab Simalungun, Camat Purba, Camat Haranggaol, dan para pengulu nagori. Tampak juga JR Sargih dan rombongan singgah di Haranggaol tepatnya di Sigumba-gumba. Mereka terlihat makan bersama setelah itu bercengkrama dengan warga yang hadir dan Forkopimca Haranggaol.

Saat bercengkrama, diantara masyarakat terdengar membicarakan bahwa kehadiran JR Saragih membawa misi mensosialisasikan salah seorang paslon.

Namun pada kesempata itu Bupati Simalungun JR Saragih membantah kalau kehadirannya di Haranggaol bukan untuk mensosialisasikan Paslon Bupati Simalungun Anton Saragih yang merupakan saudara kandungnya. (Rodo S)
Share this article :

Post a comment