}); Relawan WD-BISA Patahkan Issu Suara RHS Bulat di Pesisir Danau Toba Karena Janji Perbaiki Jalan | BeritaSimalungun
Home » , , , , » Relawan WD-BISA Patahkan Issu Suara RHS Bulat di Pesisir Danau Toba Karena Janji Perbaiki Jalan

Relawan WD-BISA Patahkan Issu Suara RHS Bulat di Pesisir Danau Toba Karena Janji Perbaiki Jalan

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 9 September 2020 | 18:42

Relawan WD-BISA Koordinator Nagori, Kecamatan Haranggaol, Horisan. (Foto Rikson Saragih)

Haranggaol, BS
-Relawan WD-BISA akan mematahkan issu soal suara RHS bakal bulat di pesisir Danau Toba dari Haranggaol hingga Bage perbatasan Tongging, Kabupaten Karo karena berjanji akan memperbaiki jalan lingkar Danau Toba di Kabupaten Simalungun.

Hal ini terungkap saat pertemuan Relawan WD-BISA Haranggaol, Rikson Saragih dengan Relawan WD-BISA Nagori Sihalpe Pujiahman Tamsar dan Nagori Purba St Bonar Lingga. Kedua relawan ini dinobatkan sebagai Koordinator Nagori, Kecamatan Haranggaol, Horisan. 

“Pertemuan yang dipertemukan dalam satu visi. Pujiahman Tamsar dari Nagori Sihalpe dan St Bonar Lingga dari Nagori Purba dan juga Vorhanger GKPS Gaol. WD-BISA semakin merambat, sekaligus merekalah sebagai Kordinator Nagori Kecamatan Haranggaol, Horisan,” kara Rikson Saragih, Rabu (9/9/2020). 

Kordinator Nagori Kecamatan Haranggaol, Horisan ini juga akan menggarap Nagori Hutaimbaru, Soping, Soping Sabah, Baluhut, Bage, Ujung Mariah, desa pesisir Danau Toba.
 
“Sidea on ma sebagi relawan menggarap hujai. Dan perbincangan kami tadi mematahkan issu suara RHS bulat alani padear dalan nina. (mereka juga akan mematahkan issu soal suara bulat RHS di sejumlah nagori itu karena berjanji akan memperbaiki jalan lingkar Danau Toba dari batas Tongging hingga Sihalpe,” kata Rikson Saragih. 

Issu itu beredar saat RHS bersama tim berkunjung ke Nagori Bage dan Hutaimbaru beberapa waktu  lalu. Saat itu RHS berjanji akan memperbaiki jalan lingkar yang tidak pernah ada perbaikan sejak dibuka 20 tahun lalu hingga tiga Bupati Simalungun berkuasa. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment