Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sah, DR Junimart Girsang Resmikan Panatapan Lake Toba Star Haranggaol

Haranggaol, Sabtu 5 September 2020. Foto Lusiana Br Manihuruk

Haranggaol, BS-
Anggota DPR-RI Komisi II dari Fraksi PDI-P , DR Junimart Girsang SH MBA MH meresmikan secara langsung Obyek Wisata Panatapan Lake Toba Star Haranggaol yang berada di Bukit Harangaol, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (5/9/2020).

DR Junimart Girsang disambut Darma Purba dan JGC Haranggaol serta masyarakat Haranggaol. DR Junimart Girsang disambut dengan musik Simalungun. Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan acara pemotongan nasi tumpeng di Gedung Panatapan Haranggaol.

Pada kesempatan itu, Junimart Girsang menyampaikan rasa bangganya terhadap pengelola sekaligus pemilik Lake Toba Star, Elwin C Siallagan dan Fransiska Tondang.

“Kami senang dan bangga bahwa, Lae kami manusia yang peduli terhadap program pemerintah. Karena Danau Toba destinasi wisata yang digagas pemerintah. Saya akan menyampaikan panorama Haranggaol pada lingkup pemerintahan,” ujarnya.


“Saya akan tunjukkan ini pada kawan saya di Jakarta. Saya Punya destinasi wisata di Haranggaol. Maka dari itu sebagai bentuk dukungan kami terhadap lokasi ini, kami akan siapkan genset disini. Panatapan Lake Toba Haranggaol terbaik ini kami dukung sepenuhnya. Semangat terus dan selamat untuk keluarga Siallagan Tondang,” kata Junimart Girsang, yang orang tuanya merupakan Tuan Huta di Dusun Hutaimbaru, Nagori Sibangun Mariah, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun ini.

Saat peresmian, tampak hadir, Bripka Chairul Sinurat didampingi Bripka Tommy Siburian dalam rangka pengamanan dilokasi. Juga tampak hadir kader PDIP Haranggaol seperti Lusyana Br Manihuruk dan lainnya.

Pada kesempatan itu DR Junimart Girsang juga turut melantunkan lagu Simalungun berjudul “Gumis Ni Huting” yang disambut merih oleh undangan yang hadir. Bahkan Landur Voice Trio (Putra Girsang-Brandy Siboro-Anggiat Silalahi) juga ikut hadir menghibur pada acara itu. (Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments