Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Salam Independen Untuk WD-BISA Dari Tigarunggu

St Drs M Wagner Damanik saat memberikan bola dan kostum kepada pemuda setempat. (Foto Relawan Wagner Damanik

Tigarunggu, BS-Slogan salam Independen dengan “kapal rakyat” menggema di Kelurahan Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupeten Simalungun saat St Drs M Wagner Damanik (#WDBISA), Parhobas Simalungun datang menyapa masyarakat di Kelurahan Tigarunggu Kecamatan Purba, Senin (28/09/2020).

Terlihat masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan #WDBISA, sang Parhobas Simalungun itu ke kampung mereka.

Dalam pertemuan tersebut, #WDBISA, juga memaparkan kan visi misi serta komitmen nya untuk membangun Simalungun agar menjadi sebuah kabupaten yang unggul dan bisa setara dgn Kabupaten maju lainnya yang ada di Indonesia.

Budiman Hutagalung, salah seorang tokoh masyarakat Tigarunggu, dihadapan #WDBISA dan masyarakat yang hadir mengatakan bahwa pemimpin yang tepat untuk bisa memimpin Kabupaten Simalungun saat ini hanyalah #WDBISA. 

Selain itu, mereka juga berdoa kepada Tuhan agar bisa menenangkan #WDBISA nantinya di Pilkada Simalungun Rabu 9 Desember 2020 nanti. Dan berharap agar Tuhan mengetuk dan membuka mata hati rakyat Simalungun agar bisa memilih Parhobas Simalungun ini nantinya.

Usai acara bincang2, #WDBISA juga tampak menyerahkan bantuan bola volley dan bola kaki serta kostum kepada para pemuda Tigarunggu serta memberikan bantuan PH tanah dan bibit kentang kepada masyarakat disana.(JP-Robby Saragih/ Asenk Lee)










Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments